Plh. Bupati dan Kapolres Lepas Family Gathering PGK Kabupaten Bengkalis


riaupotenza.com
FAMILY GATHERING : Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT lepas kegiatan Family Gathering Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Bengkalis dihalaman kantor Bbupati Bengkalis, Jumat (7/8/2020).(sukardi)

BENGKALIS(Riaupotenza.com) — Belasan mahasiswa yang tergabung dalam wadah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan DPD PGK Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan Family Gathering. Untuk kegiatan itu, Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY turut melepaskan kegiatan tersebut, Jumat (7/8/2020).

Pelepasan kegiatan mahasiswa di PGK Kabupaten Bengkalis berlangsung di halaman kantor Bupati Bengkalis, usai kegiatan penyerahan sertifikat Program Redistribusi Tanah dan Hak Milik Wakaf bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bengkalis.

Bustami mengatakan, kegiatan Family Gathering DPD PGK Kabupaten Bengkalis ini diharapkan berjalan sesuai aturan ditengah pandemi Covid-19, diharapkan juga mahasiswa yang tergabung didalamnya mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah.

“Kami tetap menghimbau kepada adik-adik yang tergabung di DPD PGK Kabupaten Bengkalis ini, bisa tetap menjaga kesehatan dalam kegiatan Family Ghatering. Silahkan pergunakan kegiatan positif ini dengan sebaik-baiknya,”ungkap Bustami HY saat menerima sejumlah perwakilan DPD PGK Kabupaten Bengkalis.

Senada diutarakan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT. Kegiatan Family Gathering DPD PGK Kabupaten Bengkalis ini hendaknya dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan.

Ditegaskannya, selama kegiatan hendaknya turut memberikan pengarahan-pengarahan yang baik kepada masyarakat. Apalagi DPD PGK Kabupaten Bengkalis didominasi mahasiswa/mahasiswi di Bengkalis.

“Kegiatan yang positif ini diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Saya mengimbau agar selama Family Gathering berlangsung, bisa memberikan pengarahan-pengarahan kepada masyarakat. Tentunya turut menjaga kesehatan peserta,”ujar perwira dengan dua bunga melati dipundak ini didampingi Kasat Intelkam Polres AKP Deni Afrial.kar