STIE Riau Terima Mahasiswa Beasiswa


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Menghadapi tahun ajaran baru, STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Akbar yang bernaung dalam Yayasan Al-Huda Pekanbaru memberi kesempatan pada semua tamatan SLTA untuk menimba ilmu di perguruan tinggi mereka. Untuk itu STIE Akbar membuka peluang dan kesempatan untuk mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa KIP (kartu Indonesia Pintar)/Bidikmisi bagi setiap mahasiswa yang menimba ilmu.

Adapun kriteria beasiswa yang bisa didapatkan diantaranya beasiswa bebas uang masuk dan bebas SPP semester untuk semua semester. Diharapkan program beasiswa yang dibuka STIE ini diharapkan dapat membantu mahasiswa kurang mampu untuk tetap melanjutkan pendidikan mereka ke tinggkat perguruan tinggi tanpa harus terkendala oleh biaya kuliah.    

Manager Marketing STIE Al-Huda, Syaiful SE kepada Pekanbaru Pos menjelaskan bahwa program beasiswa STIE Al-Huda ini syarat mahasiswa penerima beasiswa disebutkan, harus terdata di Dinas Sosial sebagai BDT. Selain itu juga melengkapi foto rumah, dan foto copy rekening listrik terakhir. Untuk mendapatkan beasiswa mahaiswa juga menyerahkan foto copy KTP dan KK, nilai rapor terakhir.

"Terakhir kelengkapan yang arus diserahkan tahun kelulusan mulkai dfari tahun 2018, 2019 dan lulus tahun 2020," ungkap Syaiful. Dan bagi mahasiswa yang berminat bisa menghubungi nomor kontak 0812 6832 2300. Nantinya mahasiswa yang berhak menerima beasiswa bebas uang masuk dan bebas SPP semester. 

Untuk bagi calon mahasiswa yang baru saja menyelesaikan pendidikan di tinggkat SLTA sudah boleh mendaftarkan diri ke STIE Al-Huda untuk menlanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, tanpa harus takut terkendala biaya karena STIE membuka peluang untuk mahasiswanya mendapatkan beasiswa bebas biaya masuk dan bebas SPP semester. alz