Demo Mulai Ramai, Udo Muslim Serukan Para Pihak Menjaga Kondusifitas di Kampar


riaupotenza.com

BANGKINANG (Riaupotenza.com) – Muslim yang tak lain adalah adik kandung Ahmad Fikri, mantan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar periode lalu itu menyerukan semua pihak yang ada di Kabupaten Kampar untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah guna terlaksananya program- program pembangunan dengan baik.

Pernyataan itu diungkapkan lelaki 50 tahun ini seiring makin maraknya aksi demonstrasi dalam beberapa pekan ini di Bangkinang Kota.

”Kunci berjalannya program pembangunan itu adalah kondusifitas di tengah-tengah masyarakat,” ucap Muslim kepada wartawan, Selasa (21/7/2020) saat dijumpai di gedung DPRD Kampar.

Lebih jauh muslim memandang, adanya kalangan kontraktor ikut berdemo menyoroti proses lelang agar berjalan sesuai aturan bukan lah hal baru di Kampar. Hanya saja, Muslim mengingatkan para kontraktor untuk tetap profesional dan sportif.

”Menang dan kalah dalam lelang itu biasa. Kalau persyaratan kita lengkap kita menang. Bila tidak lengkap kita kalah. Itu hal yang biasa,” ungkap dia lagi.

”Jangan sampai kalau menang kita diam saja. Ketika kalah kita ribut, kalau sampai seperti itu kan kurang baik,” tutup Muslim. aaz