54 KK Warga Sungai Solok Terima BLT DD Tahap III


riaupotenza.com
Camat Kuala Kampar Tengku Syafril menyerahkan BLT DD Tahap III kepada warga Desa Sungai Solok.

KUALAKAMPAR (Riaupotenza.com) - Sebanyak 54 kepala keluarga (KK) warga Desa Sungai Solok Kecamatan Kuala Kampar menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ke-III.Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pemuda Mat Lawik Desa Sungai Solok.

‘’BLT ini adalah bantuan dari pemerintah yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19 yang disalurkan melalui Dana Desa (DD),’’ kata Camat Kuala Kampar Tengku Syafril SIPM, Ahad (19/7/2020).

Camat berharap kepada keluarga penerima BLT ini agar dapat manfaatkannya dengan sebaik-baiknya dan dapat dipergunakan untuk membeli kebutuhan bahan pokok. ‘’Bantuan ini untuk kebutuhan pokok saja, bukan untuk keperluan yang tidak penting,’’ ucapnya.

Selain itu, mantan Kabag Ekonomi Setda Pelalawan juga berharap masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. ‘’Selalu memakai masker bila bepergian, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun agar dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19,’’ ungkap Tengku Syafril. 

Tampak hadir dalam kegiatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kuala Kampar Tengku Darmawati, Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanoval Siagian SH, anggota Koramil Hendra, Sekretaris Camat Kuala Kampar T Fauzar, Kasi PPM T Radi Guspandiar SE, Kepala Desa Sungai Solok Abd. Muin SE dan keluarga penerima manfaat. amr