Bupati: Terimakasih Masyarakat Dukung 7 Program Strategis


riaupotenza.com
Bupai HM Harris menyerahkan secara simbolis dana BLT DD Tahap II di Bunut.

BUNUT (Riaupotenza.com) - Bupati Pelalawan HM Harris berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan yang telah mendukungnya dalam menjalan berbagai kebijakan. Termasuk dukungan terhadap 7 program strategis yang telah digariskan pemerintahannya selama hampir kurang lebih 10 tahun terakhir ini.

‘’Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya selama dua periode dan mampu menjalankan 7 program strategis .Hal ini terlaksana tentu berkat kerjasama dan dukungan semuanya,’’ ungkap Bupati HM Harris di Bunut, Rabu (15/7/2020).

Hal ini dikatakan Bupati yang bergelar Datuk Setia Amanah Panji Negeri ini, saat menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Desa Sialang Kayu Batu dan Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut.

Selain itu, karena saat ini masam dalam masa New Normal Bupati menegaskan berarti masih pandemi Covid-19. ‘’Jadi masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak, hindari perkumpulan, selalu menjaga kebersihan dan rajin berobat jika ada keluhan sakit,’’ kata Bupati mengingatkan.

Setelah menyerahkan BLT DD di Desa Sialang Kayu Batu Bupati Pelalawan HM Harris meninjau Perpustakaan Sialang Cerdas yang berada di samping Kantor Desa Sialang Kayu Batu. ‘’Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Perpustakaan Sialang Kayu Batu ini,’’ imbuhnya.

Harris juga mengajak masyarakat menjaga kondisi daerah agar tetap aman dan damai apalagi menjelang Pilkada yang dipastikan akan meningkatkan eskalasi politik daerah. ‘’Mari kita jaga kondusifitas di daerah kita, mudah-mudahan generasi kedepannya semakin baik,’’ ungkap Bupati.

Kesempatan itu, Camat Bunut Srinursari,SE menyampaikan ada penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Desa Sialang Kayu Batu berjumlah 57 KK untuk tahap II dan III, dan di Desa Bagan Laguh berjumlah 174 KK untuk tahap III. amr