HBA ke-60, Kejari Bengkalis Gelar Kegiatan Sosial


riaupotenza.com
HBA KE-60 : Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2020. Kejari Bengkalis menggelar kegiatan sosial, Rabu (15/7/2020).(sukardi)

BENGKALIS(Riaupotenza.com) — Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2020.  Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar kegiatan sosial.

Pelaksanaan kegiatan sosial itu berupa, penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan sunatan massal bagi anak-anak, yang orang tuanya memiliki latar belakang ekonomi kurang mampu ditengah wabah Covid-19.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, berlangsung Rabu (15/7/2020) di aula kantor Kejari Bengkalis, Jalan Pertanian dan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid- 19.

Dalam kegiatan bhakti sosial, Kejari Bengkalis menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu secara simbolis perwakilan di masing masing kecamatan se- Kabupaten Bengkalis diserahkan langsung Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti dan bergantian diikuti Kasi Pidana Khusus Agung Irawan beserta istri Adhyaksa Dharmakarini.

Selain penyerahkan bantuan sembako di Aula Kejaksaan Negeri Bengkalis juga dalam kesempatan sama dilanjutkan penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa Bantan Tua, kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis sekaligus sunatan massal.

"Hari ini kita  ada beberapa kegiatan sosial, diantaranya bagi sembako dan sunatan massal bagi masyarakat yang kurang nampu di desa Bantan Tua. Ada juga lomba ceramah, lomba pidato serta Ajangsana dab Vicon," ungkap Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti.

Lebih lanjut, Nanik Kushartanti menjelaskan, memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke  60 dan Hari Ulang Tahun ke 20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2020 dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat untuk masyarakat terutama Kabupaten Bengkalis.

"Semoga kegiatan hari ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan, apalagi saat ini kita masih dalam situasi covid-19, dan harapan kita di hari HBA musibah ini cepat berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas dengan normal seperti biasa," ujar Nanik.kar