Terapkan AKB, Rabbani Berbagi 10 Ekor Kambing, NMAX, dan Beat


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Berbahagialah para konsumen Rabbani. Sebab di bulan Juli 2020, Rabbani punya banyak kejutan yang bisa anda bawa pulang. 

Lalu apa yang menjadi kejutannya? Ternyata di bulan Juli membagikan 10 ekor kambing dan 1 motor Yamaha Nmax loh. Selain kambing dan motor, masih ada hadiah dan kejutan lainnya.

Asisten Direktur Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan bahwa bulan Juli menerapkan program AKB. Apakah AKB tersebut? Yang jelas pasti merupakan singkatan kalau di Rabbani. 

"AKB di Rabbani adalah singkatan dari Ada Kejutan Berlapis. Banyak kejutan dan hadiah untuk konsumen. Total 10 ekor kambing dan 1 motor Yamaha Nmax tanpa diundi," kata Ridwan.

"Free pendaftaran member juga, serta dapatkan diskon 10% sd 15%," imbuhnya

Mengapa hadiahnya kambing? Ridwan menjelaskan karena Idul Adha kali ada di bulan Juli 2020. "10 orang konsumen beruntung nanti akan dapat kambing dari Rabbani.  Tanpa diundi ya. Cukup kumpulkan point saja. Kalau NMAX nanti ada undiannya khusus bagi yang belanja," tegasnya.

AKB di Rabbani adalah Ada Kejutan Berlapis. Banyak kesempatan berharga untuk masyarakat dan konsumen Rabbani yang sayang untuk dilewatkan.

"Betul, ada free member, ada tiktok challenge berhadiah gratis belanja di Rabbani setahun, dan ada webinar untuk meningkatkan penjualan. Intinya, Juli 2020 berlapis kejutan dari Rabbani," papar Ridwan.

Untuk anda yang sudah menjadi reseller atau Biro Rabbani, hadiahnya justru bisa pilih sendiri tergantung nominal belanja.  Hadiah yang Rabbani sediakan untuk Biro (reseller Rabbani) adalah 1 Yamaha NMAX, 1 Honda Beat, 3 Sepeda Lipat Noris 3.0, 5 sepeda Fat Bike, 10 laptop, dan 25 smartphone.

Ridwan mengimbau agar masyarakat dan konsumen agar tetap menjaga kesehatan imun dan iman.  "Tetap jaga kesehatan imun dan iman pastinya. Serta jangan lewatkan program Rabbani AKB, Ada Kejutan Berlapis yang memanjakan konsumen di masa seperti sekarang ini," pungkasnya. Fiq