Punya Hobby Yang Sama, Dua Perempuan Cantik ini Tuangkan Ide Kreatif Membuat Piyama


riaupotenza.com

PEKANBARU (riaupotenza.com) - Ditengah kondisi pandemi Covid-19, pemerintah menghimbau dan mengintruksikan kepada masyarakat untuk stay dirumah demi mencegah serta memutus penularan mata rantai virus corona tersebut. 

Selama pandemi masyarakat banyak melakukan aktifitas dirumah saja, seperti bekerja atau melakukan bisnis, karena masyarakat dilarang berkerumun atau berkumpul. 

Nah berawal dari sama sama hobby fashion tersebut, muncullah Ide kreatif yang dilakukan dua perempuan cantik, Yakni Shanti Lestari dan Uman Nursiyani dari Kota Pekanbaru membuat piyama yang terbuat dari bahan yang enak dan nyaman dipakai. “Karena selama pandemi dirumah aja dan suami juga WFH jadinya kefikiran bersama partner untuk membuat piyama”. Katanya Minggu (28/06/2020).

Shanti menjelaskan lebih jauh meskipun masyarakat diharuskan dirumah saja, namun harus tetap cantik. “Kalau piyama kami ini dijamin bahanya adem dan tidak bikin gerah, dan untuk pembelianya sendiri melalui sistem PO, insallah 3-4 selesai”. 

Ibu dua anak ini bercerita Kepada Pekanbaru Pos untuk harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal sesuai dengan kualitas bahan yang didapat, yakni mulai 250rb saja. “Piyama ini khusus untuk ibu ibu dan anak anak perempuan”. Celoteh Shanti.

“ide ini muncul awalnya karena memang banyak persamaan, sama sama mempunyai  dua anak  perempuan, makanan kesukaan, traveling, hingga styles fashion yang sama, jadi kenapa enggak mencoba berbisnis walaupun dirumah saja” Cerita Shanti sambil tersenyum.

Selain penjualan melalui PO dengan label _US.Project (Premium Pajamas)  juga menyeadiakan barang ready untuk ukuran S, M dan L. Jel