Rangkaian HUT Bhayangkara ke 74, Polsek SKP Gelar Baksos


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Sempena peringati Hari Ulan Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, berbagai kegiatan sosial dilakukan Polsek Sentra Kawasan Pelabuhan (SKP). Diantaranya bakti sosial pembagian life jacket dan masker.

Kegiatan sosial yang dilakukan, Kamis (25/6/2020) itu langsung turun Kapolsek SKP AKP Syafnil. Turut diikuti  Kanit Reskrim IPTU Raja H SH, Kanit Sabhara IPTU Pily Marco dan anggota Polsek SKP.

Kapokresta Pekanbaru, Kombes Nandang melalui Kapolsek SKP AKP Syafnil mengatakan, kegiatan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Adapun sasarannya warga yang ada di seputaran Sungai Siak Kota Pekanbaru.

Dimana para masyarakat pekerja sampan atau nelayan yang melakukan kegiatan di Sungai Siak di wilayah hukum Polsek SKP, Polresta Pekanbaru.

Adapun bantuan yang diberikan berupa dua unit life jacket (pelampung) dan dua unit masker kesehatan.

''Kegiatan pembagian alat safty perairan selesai pukul 12.00 Wib WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali,'' jelas Kapolsek.

Tambah Kapolsek, memang bantuan yang diberikan tak seberapa, namun diharapkan terbentuknya kepedulian dan empaty sesama umat atau masyarakat. Selain itu juga untuk menggalang program polisi peduli sesama masyarakat. jun