Indonesian Bakery, Nikmatnya Roti Mini Cappucino Rasa Kopi


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bakery atau Toko Roti banyak kita jumpai di ruas jalan di Kota Pekanbaru.

Setiap toko roti tentunya punya produk andalan yang menjadi pembeda dengan usaha sejenis. Begitu juga dengan Toko Roti Indonesian Bakery, yang menjadikan Roti Mini Capucino Rasa Kopi sebagai produk andalan yang menjadi pilihan utama konsumen.

Pemilik Toko Roti Indonesian Bakery Tommy kepada Pekanbaru Pos mengatakan, usahanya ini berdiri sejak tahun 2009 lalu, yang bermula dari gempa di Padang kemudian pindah ke Pekanbaru membuka usaha roti. Sebelumnya usaha roti ini sudah lama dirintis di Padang dan telah memiliki tiga tempat usaha.

"Awalnya kita sekeluarga ini pindah ke Pekanbaru dari Padang pada saat gempa tahun 2009 lalu karena keluarga saya sudah trauma, di Padang kita sudah ada usaha roti juga ada di tiga tempat di Jalan Thamrin, Jalan Nipah dan Jalan S.Parman, sekarang kakak disana yang menjalankan, tiba di Pekanbaru saya langsung rintis usaha roti dengan nama yang sama Indonesian Bakery," jelasnya.

Tommy menambahkan, Toko Roti Indonesian Bakery memiliki motto Bakery Pilihan Keluarga, yang menawarkan dan menyediakan berbagai jenis roti buatan sendiri dari mesin modern dan oven yang dimiliki saat ini.

Roti andalan kita Roti Mini Capucino Rasa Kopi yang harga nya Rp. 23 ribu isi 12 rasanya nikmat ngak kalah dengan roti sejenis yang udah punya nama, semua roti kita buat sendiri setiap hari kita punya satu mesin modern dan satu oven, ada roti tawar, roti isi, roti kering, donat dan variannya harga bervariasi rata rata Rp. 6000 hingga Rp. 23 ribu tambahnya.

Selain roti aneka rasa seperti sari kaya, butter milk, kacang hijau pandan, nenas, kacang, strawberry dll, ada juga aneka snack seperti kerupuk jengkol, kacang kacangan, lemper, kue kering, brownies, bumbu pecal dan gado gado serta aneka selai dari berbagai merk.

"Kita produksi selai sari kaya sendiri, selainnya kita jual dari berbagai merk disini, ada juga aneka snack usaha rumah tangga yang dititipkan juga disini menambah jenis usaha selain roti yang kita miliki," kataTommy.

Menurut Tommy, usahanya ini telah memiliki pelanggan tetap, dari pelanggan rumah tangga dan perkantoran khususnya untuk acara. Buka dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB setiap hari khusus hari Minggu ke 2 dan Minggu ke 4 usaha ini tutup.

"Pelanggan kita dari mana mana, ada di Panam, Harapan Raya, Rumbai dari luar kota dari Pangkalan Kerinci, Perawang dan Siak, Roti kita juga dijadikan oleh oleh oleh untuk dibawa keluar kota," jelasnya.

Pengen mencicipi bagaimana rasanya Roti Mini Capucino Rasa Kopi nya Indonesian Bakery, silahkan mampir ke Jalan Melur No.19 D Sukajadi,  untuk informasi pemesanan di Telpon/ WA 0811663942. Mg4