Berhasil Bongkar Kejahatan, 18 Personil Polres Diganjar Penghargaan


riaupotenza.com
Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.SIK saat menyerahkan piagam pengharapan kepada 18 personilnya yang berprestasi.

PELALAWAN (Riaupotenza.com) - Berhasil mengungkap sejumlah perkara yang meresahkan masyarakat, 18 personil Polres Pelalawan dianugerahi penghargaan. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Indra Wijatmiko SIk, Kamis (4/6/2020).
 
''Teruslah berprestasi dalam penegakan hukum. Tetap mengabdi kepada masyarakat  bangsa dan negara. Semoga Allah Subhanahu wa Tal'ala selalu melindungi kita bersama,'' ungkap Kapolres memberikan motivasi kepada personil Polres Pelalawan saat menjadi Irup pemberian penghargaan personil berprestasi di halaman Mapolres, kemarin. 

Adapun personil yang menerima award atas prestasi mengungkap perkara dan pelaku kejahatan, yakni  Ipda Tommy Vara Berlin STrk Jabatan Kanit Idik IV Sat Reskrim beserta 5 orang Personil Sat Reskrim Polres Pelalawan. 

Tommy dan Personil diberikan Penghargaan atas pengungkapan TP pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada 29 April 2020 di Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan  dan TP penganiayaan yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia yang terjadi pada 19 Mei 2020 di Warung Kolam Pancing Jl. Koridor PT. RAPP Km 58 Dusun II Desa Kesuma Kecamatan. Pangkalan Kuras. 

Lalu Aiptu Gindo Christovel SH Jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Bunut beserta 2 orang personil Polsek Bunut. Mereka diberikan penghargaan atas pengungkapan TP Pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada 29 April 2020 di Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan . 

Selain itu diberikan juga penghargaan kepada Ipda Esafati Daeli, SH, Jabatan Panit I Reskrim Polsek Pangkalan Kuras beserta 3 orang personil Polsek Pangkalan Kuras dan 1 orang personil Bhabinkamtibmas Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras. 

Penghargaan yang mereka terima atas keberhasilan pengungkapan TP Penganiayaan yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia yg terjadi pada  19 Mei 2020 di Warung Kolam Pancing Jl Koridor PT RAPP Km 58 Dusun II Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras. 

Selain itu Kanit Idik I Sat Narkoba Polres Pelalawan Ipda Muharis beserta 3 orang Personil Sat Narkoba Polres Pelalawan juga diganjar penghargaan atas pengungkapan TP Narkotika jenis Sabu-sabu pada  02 Juni 2020 di Dusun Sei Medang Raya Desa Bukit Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras dengan BB 2 paket sedang narkotika jenis sabu dengan berat kotor 9,19 gram dan 25 paket kecil narkotika jenis sabu dengan berat kotor 3,6 gram. 

Upacara Pemberian Penghargaan terhadap Personil Berprestasi Polres Pelalawan dihadiri Wakapolres Pelalawan, Para Kabag, Para Kasat, Perwira dan Personil Polres. amr