Kepedulian PT Hutama Karya Bagikan Bantuan Tunai 750 ribu Untuk 335 KK


riaupotenza.com

BANGKINANG (riaupotenza.com) - Kepedulian PT Hutama Karya  terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi karena wabah Covid-19 tak diragukan lagi. Rabu (03/6/2020), bertempat di Kantor Camat Kampar Utara, Hutama Karya kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di wilayah kerja pembangunan jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang.

Sebelumnya, pada bulan ramadhan kemarin, Hutama Karya membagikan paket sembako sebanyak 2.625 paket. Kali ini, Hutama Karya Kembali membagikan bantuan dana senilai 750 ribu untuk 335 Kepala Keluarga (KK).

Proyek Direktur Hutama Karya, Bambang Eko mengungkapkan rasa syukur sebab kegiatan sosial yang mereka lakukan berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah hari ini bisa  menyerahkan bantuan dana tunai kepada Pak Bupati untuk dibagikan langsung kepada masyarakat,” kata Bambang.

Ia menambahkan, bantuan dana ini diperuntukkan untuk 335 KK di 13 Desa dan 3 Kelurahan. “Bantuan 750 ribu ini langsung untuk  3 bulan. Mudah-mudahan untuk selanjutnya masih ada bantuan dari kami untuk masyarakat,” harap Bambang.

Sementara, Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto, SH mengaku bangga dan terharu atas kepedulian Hutama Karya terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Ini suatu hal yang membuat kami bangga dan patut disyukuri atas kepedulian Hutama Karya. Bulan Ramadhan kemarin, HK juga sudah menyerahkan 2625 sembako untuk masyarakat terdampak covid-19,” kata Catur.

Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kampar, Catur Sugeng menyampaikan ucapan terimakasih karena HK dapat membantu masyarakat Kampar.

“Ditengah pandemi covid-19, HK Peka terhadap kondisi masyarakat Kabupaten Kampar. Atas kepeduliannya, kami haturkan terimakasih,” kata Orang nomor satu di Kabupaten Kampar itu.

Pada kesempatan tersebut, Catur juga mengingatkan Kepala Desa agar terus mensosialisasikan protokoler kesehatan kepada masyarakat apalagi menghadapi situasi tatanan hidup baru atau New Normal. aaz