Soal Penanganan Covid 19, Alfedri Minta Arahan pada Mantan Bupati Siak


riaupotenza.com

SIAK (Riaupotenza.com) - Mantan Bupati Siak H Arwin AS SH memberikan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker di Mess Pemda Siak, Selasa (2/6/2020).

Perkembangan yang signifikan terhadap penanganan bencana Covid-19 ini membuat mantan Bupati Siak H. Arwin, AS SH tergerak hatinya untuk membantu Tim Medis yang sangat membutuhkan dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan langsung oleh Bapak H Arwin kepada Bupati Siak Alfedri yang akan diteruskan kepada Direktur Rumah Sakit Tengku Rafi'an Siak, Dr. Benny. 

"Ini merupakan salah satu partisipasi dan kepedulian kami terhadap kondisi sekarang ini. Salah satu bentuk pengabdian yang bisa saya lakukan untuk Siak ini adalah dengan memberikan bantuan ini. Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata Arwin.

Selain APD, mantan Bupati Siak 2 periode ini juga memberikan bantuan masker berjumlah 500 buah untuk masyarakat. "Ini diharapkan dapat membantu Gugus Tugas menjalankan tugas nya dan Bapak Bupati Siak dapat memanfaatkan bantuan ini untuk masyarakat," ungkap Arwin.

Sementara Bupati Siak, Drs H Alfedri mengucapkan terima kasih yang setulusnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada orang tua kita H Arwin AS SH yang telah perduli dan ikut membantu penanganan Covid-19 ini. 

"Kami juga berharap kepada Bapak Arwin untuk tetap memberikan arahan dan bimbingan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, seluruh jajaran termasuk Organisasi-organisasi sebagai infrastruktur pembangunan sehingga bisa meneruskan pembangunan untuk kearah yang lebih baik dan maju dimasa yang akan datang," kata Alfedri. fen