Brimob Polda Riau Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di SDN 22 Pekanbaru


riaupotenza.com

Kepala SDN 22 Pekanbaru, Dewi Kurniati SPd menanggapi baik dan berterima kasih terhadap anggota brimob Polda Riau yang telah melakukan penyemprotan cairan disenfektan pada  Rabu, ( 03 Juni 2020) di sekolah yang berlokasi di Jalan Sawai, Kelurahan  Kampung  Melayu Kecamatan Sukajadi. 

Kegiatan ini dihadiri seluruh majelis guru SDN 22 Pekanbaru dan anggota brimob Polda Riau, penyemprotan tersebut sangat membantu kami dalam melawan Covid-19 ini dan menetralisir mencegah penyebaran virus corona. Dengan tujuan warga sekolah dapat melakukan aktifitas sesuai dengan protokol kesehatan nantinya sesuai dengan anjuran pemerintah Kota maupun Provinsi. 

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Riau beserta jajaranya khususnya brimob polda Riau atas perhatian dan kepedulian terhadap SDN 22 Pekanbaru yang telah melaksanakan penyemprotan disinfektan kami berharap atas terlaksananya kegiatan ini virus covid 19 segera lenyap dari muka bumi ini”. Tambah Kepsek. 

Dengan sigap tim anggota Brimob Polda Riau melakukan penyemprotan ke seluruh ruangan kelas tempat belajar siswa, halaman sekolah, ruang majelis guru, kantin sekolah, ruang perpustakaan,  dengan Tujuan dilakukan penyemprotan membasmi virus Covid -19. 

Kepala sekolah dan  majelis guru SDN 22 Pekanbaru berharap wabah yang meresahkan warga dunia cepat berlalu dan kegiatan belajar di sekolah dapat berjalan sebagai mana mestinya. “Karena hampir tiga bulan lamanya aktifitas KBM dilaksanakan secara online dirumah, semoga tahun ajaran baru nantinya siswa siswi kami dapat sekolah kembali”. Tutup Kasek muda tersebut. (Syi)