Mulai 1 Juni 2020 Mal Pekanbaru Buka Hingga Pukul 20.00 WIB


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Seiring dengan penghentian dan  tidak diperpanjangnya penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan sudah mulai menerapkan New Normal, mulai Senin 1 Juni 2020 Mal Pekanbaru melakukan perubahan jam operasional yang sebelumnya mulai buka dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB menambah waktu operasional hingga pukul 20.00 WIB. 

Penambahan jam operasional ini sebagai upaya Mal Pekanbaru untuk memberikan layanan kebutuhan pengunjung agar tetap menjadi tujuan utama pusat perbelanjaan warga Pekanbaru.

"Mulai Senin 1 Juni 2020 jadwal operasional diubah. Buka mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB," ujar Corporate Secretary Mal Pekanbaru Riza Budi.

Riza menambahkan, pada saat penerapan New Normal, hampir seluruh tenant di Mal Pekanbaru sudah diizinkan buka. Namun,  untuk permainan anak dan bioskop masih tutup.

"90 persen tenant telah buka yang masih tutup itu Bioskop dan permainan anak anak, rencananya Juli nanti Bioskop Cinepolis kembali buka" katanya.

Mal Pekanbaru dengan tagline Gadget & Fashion Center menghadirkan  busana muslim dan muslimah terkini di area Muslim Center yang berada di lantai dasar dan lantai 1, serta kebutuhan komunikasi di area Handphone Center di lantai 1 dan 2. Selama operasional tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

"Setiap pengunjung  wajib melakukan prosedur kesehatan, seperti menggunakan masker, melakukan pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan atau menggunakan antiseptik, dan jaga jarak," jelas Riza