Yayasan Firyal Indonesia Salurkan THR Untuk Anak Yatim dan Dhuafa


riaupotenza.com

PEKANBARU (riaupotenza.com) - Ditengah Pandemi COVID -19, anak yatim adalah salah satu yang terkena imbas dampaknya secara langsung. Dihari-hari biasa saja mereka mengalami kesulitan untuk makan apalagi saat seperti ini. Baju yang mereka punya pun tak banyak sehingga mereka hanya memakai baju yang sama berulang kali.

Rasulullah menangis saat melihat ada anak yatim tidak bergembira di hari raya idul fitri, apakah kita tidak tersntuh mendengar hal tersebut?

Santunan THR yatim diberikan untuk 1000  anak yatim, dari balita hingga usia remaja. BSM dari beberapa perusahaan yang ingin memakmurkan anak yatim agar mereka dapat tersenyum di hari raya tahun ini.

Sabtu (23/05/2020) sebelum masuk zuhur  disaksikan pejabat  Rt Rw 05 kelurahan Binawidya Kerjasama Kolaborasi Dengan Young Muslim Internasional.

Dan Dompet Dhuafa Sejumlah 1000 Anak yang tergabung di beberapa Yayasan foundation yang ada di kota Pekanbaru seperti  yayasan firyal Indonesia foundation Yayasan rotte Indonesia mulia dan dompet dhuafa dalam hal ini kerjasama Kolaborasi  untuk melaksanakan kegiatan donasi ceriakan anak yatim dhuafa di momen lebaran idul fitri 1441 Hijriah.

Yogi Muhammad Iqbal, penyalur donasi mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan dapat menyalurkan 1000 anak yatim dan dhuafa di kota Pekanbaru, "Alhamdulillah target kita tercapai dan ini merupakan hari terakhir  penyaluran ditutup di masjid Raudhatul Jannah RT 1,2 dan 3 Rw 05   Kelurahan Bina Widya Kecamatan tampan".

Yogi lebih jauh mengatakan selaku penyalur atau lembaga yang dipercaya oleh tiga lembaga foundation tadi, mengucapkan terima kasih banyak kepada dompet dhuafa Yayasan firyal Indonesia dan roti Indonesia mulia yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya dalam untuk membuat 1000  anak anak yatim tersenyum gembira dalam meyambut idul fitri .

Raja saleh Rw 05, mengucapkan Terima kasih kepada beberapa Yayasan foundation  yang berada di Pekanbaru yang susah memberikan sumbangan kepada 12  anak yatim yang ada di Rw 05 ini  dan juga sumbangan dari  ibu Uli Sartika panggabean. 

"Alhamdulillah pada hari ini anak-anak   yatim di lingkungan RW 05  bisa mendapatkan santunan dari dari dari Yayasan feryal Indonesia dan ibu Uli sartika penggabean. sebanyak 12 orang anak yatim yang usianya itu di bawah 15 tahun atau di bawah kelas 1 SMA.

mudah-mudahan  sumbangan ini bisa dimanfaatkan oleh anak kita nanti untuk menghadapi lebaran 1441 Hijriah. Ungkapnya Ym