Peduli Warga Terdampak Covid 19, KONI Rohil Bagikan 330 Paket Sembako di Bangko


riaupotenza.com

BAGANSIAPIAPI (Riaupotenza.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), bagikan 330 paket sembako kepada warga terdampak Covid 19 yang ada di Kecamatan Bangko, Selasa (19/5/2020). 

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Umum Koni Rohil, Drs.H.Asrul M Noor MSi di Perumahan Resetlement yang berada di Pinggir Sungai Rokan, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir.

Turut mendampingi, Waketum I Mukhtar Lutvie, Waketum III Saipul Tarmizi, Sekretaris Umum Busrana SH, Wasekum Suhadi Kabid Binpres Almond, Wakabid Diklatsar Zulfikar, Wakabid Hukum Sutrisno.

Asrul mengatakan, pembagian sembako itu merupakan bentuk kepedulian Koni Rohil kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, semoga bermanfaat.

"Jangan lihat dari besarannya, bantuan dari kami ini bentuk kepedulian, perhatian dan partisipasi kami kepada masyarakat yang terdampak, meskipun tidak semuanya dapat karena keterbatasan," ujarnya.
  
Dijelaskan mantan Sekda Rohil itu, sembako yang di bagikan sebanyak 330 paket itu merupakan program Koni Rohil. Paket disebarkan ke sembilan Kelurahan danKepenghuluan yang ada di Kecamatan Bangko.

"Sesuai dengan situasi pada saat ini kita sedang mengalami musibah Covid-19, maka kami memberikan perhatian, khususnya membantu warga yang terdampak walaupun tak seberapa," tuturnya. iin