Kedua Kalinya, Erlangga Serahkan Bantuan CSR Ke RSUD Arifin Achmad


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Tenaga Medis saat ini merupakan sebagai garda terdepan dalam menangani kasus Covid-19 di Riau, sebab itu pihak rumah sakit tentunya membutuhkan kerja sama dari semua pihak untuk memutus mata rantai virus corona tersebut.

Dengan gerakan Erlangga Berantas Covid-19. Selasa (19/05/2020) kemarin, Erlangga Cabang Pekanbaru menyerahkan bantuan CSR dalam Bentuk APD, Faceshild, Handsanitizer, cairan desinfektan kepada RSUD Arifin Achmad Prov Riau, yang diterima langsung dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS selaku Direktur RSUD Arifin Ahmad Provinsi Riau.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Tedi Sukarna kepada sebagai Kepala Cabang Erlangga Pekanbaru, didampingi Manager Pemasaran Erlangga Pekanbaru, Jayasan Sijabat dan Asisten Manager Wahyudi Arza, dengan slogan Apapun Keadaanya Erlangga Pasti Bisa.

Sebelumnya, Erlangga juga telah memberikan bantuan berupa masker N-95 beberapa waktu lalu kepada RSUD Arifin Ahmad dan telah disalurkan ke beberapa rumah sakit yang ada di Kabupaten/Kota di Riau.

Tujuan dari semua agenda Erlangga dalam penyerahan bantuan CSR adalah dengan semangat ingin mendukung tenaga medis di garis depan penanganan Covid-19.

”Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada tenaga medis yang berada di garda depan melawan Covid-19 dengan memberikan bantuan alat kesehatan ini, kami harapkan bantuan ini dapat sedikit membantu perjuangan para tenaga medis dalam melawan COVID-19 di Provinsi Riau, ucap Tedi Sukarna.

Tedi Sukarna menambahkan dalam menyambut hari raya Idul Fitri nanti, diharapkan pada semua kalangan dapat menyambut dengan rasa gembira meskipun tidak banyak dapat melakukan aktifitas diluar rumah, dan ditengah Indonesia yang dihadapkan pandemi Covid-19. “Hendaknya dengan bantuan ini dapat meringankan beban rumah sakit dan tetap semangat dalam upaya memberikan yang terbaik untuk Indonesia bebas dari Covid-19 nantinya. Tutup Tedi. (jel)