Dalam Program Rutin Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

MI Al Ikhwan Santuni Anak Yatim


riaupotenza.com
Kepala Sekolah Mi Al Ikhwan Nurhadi,S.Pd ( Dua dari kanan ) bersama majelis Guru foto bersama dengan wali murid penerima sembako.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Madrasah Ibtidaiyah Al Ikhwan yang beralamat di jalan Lintas Timur KM 13, 5 Kelurahan pebatuan,  Kecamatan Tenayan Raya Santunan Anak Yatim ,program ini  merupakan salah satu program rutin dari MI Al Ikhwan setiap tahun dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Program ini diperuntukkan bagi anak-anak yatim yang  sedang menuntut ilmu di MI Al Ikhwan 

Kepala MI Al ikhwan Nurhadi SPd kepada Pekanbaru Pos mengatakan, Senin 18/05/2020 kemarin bantuan tersebut telah diberikan kepada 15  anak-anak yatim.Program MI Al Ikhwan setiap tahun sekali di bulan suci Ramadan adalah menyantuni anak yatim biasanya dilaksanakan di Madrasah tapi tahun ini kegiatan menyantuni anak yatim langsung diantar ke rumah anak yatim tersebut.

 Nurhadi juga mengatakan  pada tahun ini MI Al Ikhwan juga melaksanakan kegiatan baru yang dikemas dalam bentuk MI Al Ikhwan berbagi akibat dampak Covid-19 yang telah dipilih berdasarkan laporan wali kelas dan juga survei yang dilaksanakan oleh tim dari madrasah.

Kegiatan MI Al Ikhwan berbagi juga diantar ke rumah wali murid masing-masing yang berisikan beras 10 kg, telur 1 papan, minyak goreng 2 liter dan 1 Kg gula. "muda - mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat hendaknya bagi mereka yang membutuhkan dapat menyambut lebaran dengan penuhb suka cita nantinya ". tambah Nurhadi,. 

Program santunan anak yatim tahunan ini terasa berbeda pembagian berupa sembako baru tahun ini dibagikan ,dengan kegiatan santunan ini kami berharap ke depan kegiatan ini tetap  dilaksanakan dan akan ditambah siswa yang menerimanya seperti anak yatim dan anak kurang mampu. syi