Cegah Virus Corona, Ini yang Dilakukan Tim Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Inhil


riaupotenza.com

INHIL (Riaupotenza.com) - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang terdiri dari Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, BPBD, Dishub, Disperindag, PSMTI, Menwa UNISI, dan Pramuka terus bersinergi guna memutus penyebaran rantai Covid-19 yang kini di Kabupaten Inhil sudah termasuk zona tanggap darurat.

Penyemprotan disinfektan secara serentak tersebut dilakukan dengan menyisir titik keramaian di Pasar Pagi Tembilahan, Jalan Yosudarso, dan Jalan serta pasar Kayu Jati Tembilahan Hulu, Ahad (17/05/2020) siang.

Para personil Gugus Tugas dengan dipimpin Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman menggunakan semprotan gendong dengan menyusuri wilayah sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19 melalui penyemprotan disinfektan.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dengan didampingi Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi menuturkan bahwa  Kodim 0314/Inhil bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 akan selalu memonitor titik lokasi yang sarat akan keramaian dan berpotensi menjadi titik penyebaran Covid-19. rpz