Kolaborasi SKK Migas Sumbagut-KKKS Wilayah Riau

Bantu 890 Paket Sembako, Diterima Wali Kota Pekanbaru


riaupotenza.com
Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Haryanto Syafri menyerahkan paket sembako kepada Ketua Gugus Tugas Covid -19 Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - SKK Migas dan KKKS Wilayah Riau kembali memberikan bantuan paket Sembako. Kali ini, paket sembako diserahkan langsung kepada Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, sejumlah 890 paket. Penyerahan paket sembako ini dilaksanakan, Rabu (13/5/2020) di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru. 

Paket bantuan ini diserahkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Pekanbaru. Merupakan bantuan kolaborasi SKK Migas Sumbagut dan KKKS yang terdiri dari EMP Bentu Ltd, PT.  Chevron Pacific Indonesia, SPR Langgak, Northen Yamano Technology dan BOB PT BSP-Pertamina Hulu dalam mendukung dan membantu program pemerintah daerah, khususnya Pemko Pekanbaru.

Sebelumnya, SKK Migas dan KKKS Wilayah Riau  juga telah telah berkontribusi aktif memberikan bantuan-bantuan saat pandemi Covid-19 kepada penerima manfaat melalui bantuan alat pelindung diri, hand sanitizer, masker dan bantuan lainnya kepada masyarakat di sekitar daerah operasi. Ini adalah sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 di Provinsi Riau.

Pjs. Kepala Perwakilan Sumbagut, Haryanto Syafri menyampaikan, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, SKK Migas dan KKKS di Wilayah Provinsi Riau terus bersinergi dengan Pemerintah kabupaten/kota melalui pemberian bantuan, baik medical equipment maupun bantuan sembako. Dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap bantuan-bantuan yang telah diberikan seperti medical equipment dan sembako ini dapat bermanfaat, dan mampu membantu masyarakat terdampak Covid-19. Juga kita senantiasa berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir," ujar Haryanto.

Dalam sambutan dan arahannya, Wako Firdaus menyampaikan informasi, bahwa perkembangan penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru menyebabkan dampak besar pada perekonomian dan sosial di masyarakat kota ini. Karena itu, perlu dukungan semua pihak agar kondisi perekonomian semakin membaik. 

"Terima kasih dan apresiasi kepada SKK Migas dan KKKS Wilayah Riau yang telah membantu Pemerintah Daerah dengan memberikan bantuan sembako yang akan di distribusikan pada 14 Mei 2020 kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kota Pekanbaru," kata Firdaus.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, GM Corporate Affairs Aset PT CPI, Sukamto Thamrin, Area Manager EMP Bentu, Yoyok Purwanto, Humas BOB PT BSP, Desyuwarman, dan Humas SPR Langgak Arbain. rls