Bantu Warga Terdampak Covid 19, Gubri Ajak Masyarakat Bersedekah


riaupotenza.com
Gubri H Syamsuar

PEKANBARU (Riaupotenza.com) -  Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengajak masyarakat untuk selalu bersedekah dan berbagi. Terutama pada masyarakat tidak mampu yang terpapar musibah virus corona atau Covid-19 yang saat ini melanda Riau.

Gubernur Riau, H Syamsuar, mengatakan, jika ajakan tersebut menimbang corona yang masih saja meningkat di Riau. Sehingga bagi masyarakat yang memiliki kelebihan reski bisa untuk saling bergotong royong membantu masyarakat. Khusunya yang berada di lingkungan tempat tinggal.  

"Saya mengajak kepada kita semua yang mempunyai rezeki lebih, inilah masanya kita bergotong royong untuk memberi bantuan kepada warga kita yang terdampak covid-19," kata Syamsuar (21/4/2020)

Tambahnya, di bulan Ramadan yang penuh rahmat, penuh magfiroh dan penuh berkah tersebut agar dimanfaatkan untuk bersedekah karena pahalanya dilipat gandakan.

"Semoga apa yang telah kita berikan dan bantuan yang telah kita salurkan menjadi amal ibadah untuk kita," ujarnya.

Syamsuar juga mengajak masyarakat untuk lebih bersemangat lagi dalam bersedekah di bulan ramadan dan berharap secepatnya covid-19 segera berakhir. "Semoga musibah ini segera berakhir," ungkapnya. adv