Lima Pasangan Pesta Miras dan Narkotika Di Hotel Lion Digrebek Tim Gugus Tugas


riaupotenza.com

BAGANSIAPIAPI (Riaupotenza.com) - Sebanyak lima pasangan berhasil diamankan saat melakukan pesta minuman keras dan narkotika di Hotel Lion.

Kelima pasangan itu digrebek Tim Gugus Tugas Penangan Covid 19 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada dua waktu berbeda, di Kelurahan Bagan Kota, Selasa, (12/5) malam dan Rabu, (13/5) dini hari.

Mereka kedapatan sedang pesta minuman keras (miras) di kamar 412 dan 206. Dikamar 412 petugas mengamankan bir hitam, contrue, bir putih bahkan ditemukan alat kontrasepsi alias kondom. Sedangkan dikamar 206 tidak ditemukan barang bukti narkoba.

Penggrebekan itu terjadi sebanyak dua kali. Pertama pukul 21.30 Wib malam Selasa, dan kedua Rabu pukul 01.00 Wib dini hari. Pertama, dikamar 412 hotel mewah yang ada di ibukota Kabupaten Rohil itu ditemukan tiga pasang, kedua, dikamar 206 ditemukan dua pasang.

Usai penggrebekan pertama, setelah dilakukan penggeledahan dikamar, para pelaku yang pesta ditengah Pandemi Covid 19 dan bulan Suci Ramadhan itu diserahkan ke Polsek Bangko guna pemeriksa Rapid Tes dan Tes Urine.

"Musik berdentum dikamar hotel, semua pesta miras didalam kamar," beber Ahmad Piral, Sekretaris Dinas Satpol PP dan Linmas setempat yang memimpin tim bersama Danramil 01 Bangko Tayung.

Berdasarkan rilis yang diterima wartawan, berikut identitas tiga pasang yang diamankan, pertama, DE 24 tahun wanita asal Medan, Sumut itu dinyatakan negatif rapid tes dan narkotika. Kedua, Put 22 tahun, juga berasal dari Medan dinyatakan positif sabu atau inex dan negatif rapid test. 

Ketiga Elv, 27 tahun, juga dari Medan dinyatakan negatif rapid tes dan narkotika. Keempat And, 52 tahun, Warga Bagansiapiapi, Kelurahan Bagan Barat, Bangko dinyatakan positif sabu atau inex dan negatif rapid tes. Kelima KA, 35 tahun, warga Bagan Kota, negatif rapid test dan narkotika.

Keenam HER, 29 tahun, Kelurahan Bagan Kota dinyatakan positif sabu atau inex dan negatif rapid test. Setelah hasil tes diketahui, tim kembali melakukan penggeledahan ulang di kamar tersebut namun hasilnya nihil barang bukti.

Selanjutnya pada penggrebekan kedua, berdasarkan informasi yang didapat tim ada suara musik yang berasal dari dalam kamar 206, saat dilakukan pemeriksaan kembali di amankan dua pasang, tidak di temukan barang bukti narkotika dikamar tersebut.

Selanjutnya mereka dibawa ke Mapolsek Bangko untuk pemeriksaan urine. Untuk dua orang wanita asal Medan dan dua pria asal Bagansiapiapi itu dinyatakan positif sabu dan inex. iin