PC BKMT Tembilahan Hulu Bantu Korban Kebakaran


riaupotenza.com

TEMBILAHAN (Riaupotenza.com) - Pengurus Cabang Badan Kontak Majelis Taklim (PC BKMT) Tembilahan Hulu memberi bantuan kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran yang terjadi di Jalan H Arif parit XI Gang  Kampung Baru I RT 001 RW 002 Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil.

"Kami pengurus PC BKMT Tembilahan Hulu  turut berduka atas terjadinya musibah yang telah menimpa  kelaurga korban kebakaran Semoga yang terkena musibah diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," kata Ketua PC BKMT Tembilahan Hulu Hj. Laila Fitriana SE MM.

Kedatangan rombongan pengurus PC BKMT Tembilahan Hulu yang di ketuai oleh Hj Laila Fitriana SE MM yang tak lain istri dari H Syamsuddin Uti ini juga memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai, beras, tepung, minyak makan dan gula ini yang tak lain untuk meringankan beban keluarga korban yang terkena musibah kebakaran.

“Kedatangan kami ke lokasi tidak lain untuk  memberikan semangat dan bantuan kepada Warga kita yang saat ini tertimpah musibah. Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kerugian yang dialami para korban khusunya ini sebagai bentuk rasa kekeluargaan kita,” imbuhnya. rpz