Reses, Ketua DPRD Siak Bagi-bagi Sembako ke Masyarakat Kota Siak


riaupotenza.com
Ketua DPRD Siak Azmi bagi-bagi sembako ke warga Siak.

SIAK (Riaupotenza.com) - Ketua DPRD Siak Azmi melakukan reses ke Kota Siak, tepatnya ke Kampung Suak. Dalam reses itu Azmi bagi-bagikan sembako kepada masyarakat.

Azmi mengatakan, bahwa  Reses ll kali ini tidak lagi seperti biasanya. Karena kita lebih fokus mensosialisasikan masalah Covit 19 sekaligus pembagian sembako door too dor ke rumah-rumah  warga. 

Azmi mengaku, bahwa sembako yang diberikan ini adalah dana pribadi. ''Ini yang dapat kami berikan ke warga di tengah kesusahan ini,'' kata Ketua DPRD Siak Azmi SE.

Azmi menambahkan, walaupun suasana Covid 19, DPRD tetap melaksanakan Reses di sesuaikan dengan protokol covid 19. Artinya reses tidak mengumpulkan orang dalam jumlah besar tetapi melainkan hanya beberapa orang dan atau door to door ke rumah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut kata Azmi, selain memberikan sembako juga  melakukan edukasi, sosialisasi dan imbauan tentang pencegahan menularnya Covid 19 serta bahayanya.

Dalam hal ini, Azmi mengajak masyarakat Kabupaten Siak berdoa dan bermunajad dan meminta kepada Allah SWT supaya negeri ini segera diangkat dari wabah penyakit. Untuk itu diharapkan jagalah pola hidup bersih dengan mencuci tangan karena kesehatan merupakan sangat penting dalam kehidupan sehari-hari jaga jarak dan hindari dari keramaian ikuti peraturan pemerintah mudah-mudahan dengan adanya bermunajad segala wabah penyakit akan segera hilang karena penyakit datangnya dari allah,untuk itulah minta jauhkan dari segala bencana  dinegeri yang kita cintai ini. Parlementaria/Jasa Halaman DPRD Siak.