Al Bayan Peduli Tebar 220 Paket Bantuan


riaupotenza.com
Paket sembako Al Bayan Peduli sebelum didistribusikan kepada masyarakat.

PANGKALANKERINCI (Riaupotenza.com) - Al Bayan Peduli telah mendistribusikan ratusan paket bantuan sembako gratis kepada masyarakat yang memerlukan bantuan. Tak hanya  mereka yang terpapar Covid-19, tapi juga untuk warga dengan kondisi memprihatinkan.

‘’Tim Al Bayan Peduli Pangkalan Kerinci sudah membagikan paket sembako gratis untuk saudara-saudara kita yang membutuhkannya sebanyak 210 paket dari 220 paket yang tersedia,’’ kata Ustadz As’ari, TU SD IT Al Bayan selaku coordinator Al Bayan Peduli, Rabu (29/4/2020).

Ratusan paket sembako beras: 220 karung @10 Kg, Minyak goreng kemasan 1 liter,Telor: 220 papan @30 butir, Gula pasir: 220 Kg, Kecap, dan Teh Sariwangi bersumber dari uang donasi para muhsinin yang pada 14 April 2020 lalu mencapai Rp47 juta lebih.

‘’Untuk muhsinin yang sudah ambil bagian dalam program ini, semoga Allah Azza wa Jalla membalasnya dengan kebaikan yang banyak,’’ kata As’ari berharap kebaikan bagi para donator Al Bayan Peduli.

‘’Insyaa Allah ada 100 paket lagi yang akan kita bagikan,’’ imbuhnya.

Penggalangan dana untuk bantuan saudara muslim masih berjalan. Menurut Asyari Tim Peduli Al Bayan lanjut Asyari terus menggalang dana untuk membantu mereka yang lagi kekurangan. ‘’Melanjutkan Program Al Bayan Peduli, kita kembali membuka kesempatan kepada kaum muslimin yang diberikan kelapangan untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang kekurangan,’’harapnya sambil menyebutkan donasi dapat diserahkan langsung atau  dikirimkan ke rekening Al Bayan Peduli Bank Syariah Mandiri nomor rekening 9000 7000 34

‘’Alhamdulillâh untuk paket Sembako Gratis tahap II, dana yang sudah masuk sudah lebih diangka Rp 15 juta,’’ terangnya. Angka yang telah masuk ke rekening Al Bayan Peduli tersebut sambung Asyari tertanggal 27 April 2020 lalu.

‘’Rencananya pada bulan Ramadhan ini juga akan kita bagikan lagi paket sembako gratis kepada saudara kita yang memang sangat membutuhkannya. Ayo berbagi. Momen Ramadhan merupakan saat yang paling tepat karena banyak keutamaannya,’’ ungkap Asyari. amr