Ronaldo kembali mengalahkan Messi dalam hal ini

Ini ‘Keuntungan’ yang Didapat Ronaldo Setelah Portugal Juara


riaupotenza.com

(RPZ) – Portugal berhasil menjadi juara Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan Prancis dengan skor 1-0. Gol kemenangan Portugal dicetak oleh Eder pada masa perpanjangan waktu.

Ini adalah gelar perdana bagi Portugal selama keikutsertaannya di Piala Eropa. Dengan kemenangan ini, Portugal resmi menjadi negara ke-10 yang bisa meraih juara selama turnamen ini digelar.

Kesuksesan ini tentu saja memberikan hadiah yang tidak sedikit untuk seluruh skuat Seleccao das Quinas. Yang menarik, keberhasilan Portugal menjadi juara Eropa kali ini juga menambah pundi-pundi uang yang dimiliki oleh sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Seperti dilansir Goal, Ronaldo yang baru-baru ini membantu Portugal menang Piala Eropa 2016, mendapatkan total $88 juta atau sekitar Rp1,1 triliun. Pendapatan yang diraihnya dari gaji dan sponsor itu menempatkannya di posisi 4 sebagai selebriti dengan bayaran termahal di dunia.

Pendapatan tersebut tentu saja menempatkan CR7 di atas Lionel Messi yang hanya mendapatkan $81,5 juta. Namun, jika diurutkan dari profesi sebagai pesepakbola, Messi berada di posisi 2 di bawah Ronaldo.

Ronaldo dan Messi selalu menjadi saingan baik di dalam maupun di luar lapangan. Sebagai bukti, mulai 2008 hingga sekarang, gelar Ballon d’Or hanya diperebutkan oleh mereka berdua. (one)