Sambangi Warga, Darjo Kenedi Imbau Selalu Waspada


riaupotenza.com
Bhabimkantibmas Darjo Kenedi bersama masyarakat RT 02 RW 07 Kelurahan Sidomulyo Timur foto bersama, Selasa (7/4/2020) malam.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bukitraya  Aipda Darjo Kenedi sambangi Poskamling Perumahan Handayani Residen RT 02 RW 07 Kelurahan Sidomulyo Timur, Selasa (7/4/2020) malam.

Dalam kesempatan itu Darjo mengatakan, kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi bersama warga Sidomulyo Timur khususnya RT 02  RW 07 untuk mengetahui kondisi Kamtibmas di wilayah tersebut. 

Darjo juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga RT 02 dan sekitarnya  tetap selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas.

''Kerukunan antar sesama dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing perlu dibangun dengan baik, sehingga  terciptanya  lingkungan yang aman damai, sejuk dan kondusif,'' tambah Darjo. 

Selain itu, dia juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu dirumah dan mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus Covid 19 yang akhir ini masih terus ditangani secara serius. 

Hadir pada malam itu Ketua RW 07 yang juga Ketua Pokdarkantibmas Joifukar, Ketua RT 02 Bustamam, Ketua RT 03 Jon Hendri dan koordinator Poskamling Sumijan  serta mayarkat RT 02. bid