Peduli Covid-19, Anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir Bantu Alat Semprot Disinfektan


riaupotenza.com
Foto bersama usai memberikan bantuan alat semprot ke Desa Pinggir. H Asmara, Al Azmi. Mat

PINGGIR (Riaupotenza.com) - Berbagai upaya dan cara untuk melakukan pencegahan bahaya virus covid-19 atau virus corona yang saat ini sangat meresahkan masyarakat. Salah satu cara melakukan penyemprotan air Disinfektan ke lingkungan warga. 

Sebagai bentuk kepedulian, anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir dari fraksi Golkar, Rabu (8/4/2020) memberikan bantuan alat semprot ke desa Pinggir. Untuk desa Pinggir mendapat ada 5 tong semprot. 

Bantuan ini langsung diserahkan oleh anggota DPRD,  Al Azmi dan H Asmara kepada Sekretaris Desa Pinggir, Muhamad di kantor desa. Adapun tujuan bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian wakil rakyat dalam memberikan kenyamanan. Seperti diketahui akhir-akhir ini virus covid-19 sudah menjadi momok bagi masyarakat.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan masyarakat untuk bisa melakukan penyemprotan dan tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Rajin mencuci tangan dan kurangi ngumpul-ngumpul di tempat keramaian. ''Kita berharap agar covid-19 segera hilang dan perekonomian masyarakat kembali pulih seperti biasanya,'' harapnya. 

Masih kata Azmi, jadi untuk dua kecamatan, yakni Kecamatan Talang Muandau dan Pinggir itu ada 19 tong semprot. Selain itu kepada seluruh Puskesmas juga agar tetap melakukan timbangan balita karena itu sangat penting untuk kesehatan bayi balita kedepannya, imbau mantan kepala desa Muara Basung. mat