Srikandi Masuri Salurkan Makanan dan Masker kepada Warga Duri


riaupotenza.com
Srikandi Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis, Masuri, SH alias Mas Bagong (BG) membagi-bagikan nasi kotak dan ribuan masker kepada masyarakat duri, Selasa (7/4/2020) sore.(sukardi)

BENGKALIS (Riaupotenza.com) — Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, akibat dampak wabah Virus Corona (Covid-19). Srikandi Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis, Masuri, SH alias Mas Bagong (BG) membagi-bagikan nasi kotak dan ribuan masker kepada masyarakat Duri, Selasa (7/4/2020) sore.

Bantuan tersebut merupakan Gerakan kemanusiaan dengan tujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang terimbas dampak penyebaran virus tersebut, dan membagikan nasi dan masker ini juga melibatkan Tim Reaksi Cepat (TRC) Ojek Online (Ojol).

Membagikan ratusan nasi kotak dan ribuan masker gratis untuk masyarakat yang melintas menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat ini suatu bentuk kepedulian dan gerakan kemanusiaan yang kami galang,

''Tentunya dengan dukungan penuh Ketua Kadin Bengkalis, Pak Masuri. Terimakasih, masyarakat sangat merasakan dampak positifnya,'' kata Ricka Srikandi Masuri Kabubaten Bengkalis, saat berhasil disambangi wartawan ditengah tengah kesibuknya.

Selain membagikan nasi dan kain pelindung (masker) kepada warga duri tepatnya di persimpangan lampu merah Simpang Geroga. Sekaligus memasangkan masker kepada pengendara untuk mengantisipasi virus tersebut.

Ricka mengatakan, kegiatan ini merupakan kerja ikhlas dalam upaya membantu masyarakat, yang terkena dampak Covid-19.
    
''Terimakasih juga kepada abang abang Ojol yang sudah berbagi bersama kami Insya Allah yang maha kuasa memanjangkan umur dan memurahkan rezekinya,'' tuturnya lagi. kar