Cegah Virus Corona, Kantor Pekanbaru Pos Grup Disemprot Desinfektan


riaupotenza.com
Direktur Pekanbaru Pos Grup, Khairul Amri serta karyawan Pekanbaru Pos bersama rombongan RS Awal Bros yang diketuai dr Dedi foto bersama.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Untuk mencegah virus Corona atau Covid 19, karyawan Pekanbaru Pos Grup melaksanakan bersih-bersih kantor (28/3/2020) pagi. Selain itu juga dilakukan penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh ruangan kantor.

''Ini untuk meminimalisir adanya penyebaran virus Covid 19. Kegiatan bersih-bersih ini juga disertai tindakan penyemprotan sebagai upaya sterilisasi,'' kata Manajer SDM Pekanbaru Pos, Lukman Effendi.

Dijelaskannya, penyemprotan desinfektan ini bekerjasama pihak Rumah Sakit Awal Bros.

''Alhamdulillah pihak Rumah Sakit Awal Bros bersedia membantu. Rombongan pihak rumah sakit langsung dihadiri oleh dr Dedi Agusmar yang juga selaku manajer pengembangan dan pemasaran Rumah Sakit Awal Bros, Jalan Ahmad Yani,'' katanya lagi.

Sementara Direktur Pekanbaru Pos, Khairul Amri memgucapkan terima kasih kepada Rumah sakit Awal bros atas kesempatan dan kesiapan timnya sebagai upaya bersama-sama atas tindakan kepedulian membantu pemerintah memutus mata rantai wabah yang kini sedang kita hadapi. Semoga kedepan hubungan baik ini terus dapat berkesinambungan.

Seusai diadakan sterilisasi dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah sambil berfoto bersama di halaman gedung Pekanbaru Pos. ytg