Kelurahan Tuah Madani Lakukan Penyemprotan di Masjid


riaupotenza.com
Lurah Tuah Madani, Ferry Susanto bersama Bhabinkamtibmas, ketua forum RT/RW melaksanakan kegiatan penyemprotan rumah ibadah,guna mengantisipasi virus covid-19.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Lurah Tuah Madani, Kecamatan Tampan didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan penyemprotan terhadap beberapa masjid, guna mengantisipasi virus covid-19, Jumat (27/3/2020). 

Lurah Tuah Madani, Ferry Susanto yang ditemui saat berada dilapangan mengatakan, pada Jumat pagi ini melaksanakan penyemprotan setelah pihaknya mendapat bantuan alat dari Sigit Wiyono, salah seorang anggota DPRD dari Partai Demokrat.

Ferry menjelaskan, ini merupakan penyemprotan yang ketiga kalinya setelah dari puskesmas dan dari kesatuan brimob,yang  dilaksanakan di Kelurahan Tuah Madani, baik rumah ibadah maupun perumahan. ''InsyaAllah mudah mudahan wabah ini cepat berlalu,'' sebut Ferry. 

Dalam kegiatan tersebut, juga bersinergi   dengan Bhabinkamtibmas,Brigadir Ali Bakri yang mensterilkan beberapa rumah ibadah seperti masjid Khairul Anam di Jalan Saudara dan masjid As-Sajadah berlokasi di Jalan Kubang raya.

Ali Bakri mengharapkan dengan kegiatan ini, bisa membantu masyarakat lebih nyaman dalam  melaksanakan aktifitas, seraya berharap masyarakat sadar dan peduli dengan kondisi yang kita hadapi sekarang sehingga dapat menciptakan suasana untuk saling menjaga.

Sementara itu, Ketua Forum RT/RW Kelurahan Tuah Madani, Darwin Syah menyampaikan, rasa terimakasih kepada pihak yang telah membantu menyumbang berupa alat sterilisasi, dan juga kepada masyarakat yang telah mengindahkan surat edaran dari MUI Kota Pekanbaru untuk tidak keluar rumah dan melaksanakan ibadah shalat Jumat sementara dirumah masing masing demi mengantisipasi virus covid 19. ytg