Maraknya Penyebaran Covid-19 di Pekanbaru, Angkringan Novita Dukung Himbauan Pemerintah


riaupotenza.com

PEKANBARU (riaupotenza.com) - Maraknya wabah virus Covid-19 di Pekanbaru, menyebabkan Angkringan milik Novita tutup sementara waktu untuk, guna mengurangi perkumpulan ataupun interaksi langsung kepada pelanggan.

Untuk menu minuman khususnya Wedang Jahe itu TAKE AWAY atau bisa dipesan melalui gofood. "Karena kekhawatiran saya, saya juga menyarankan agar sebaiknya masyarakat mengurangi kegiatan diluar rumah, ya sebaiknya kalau makanan atau minuman bisa dibawa pulang lebih baik dibawa pulang,"ujar Novita, Selasa(24/03/2020).

Menurut Novita, himbauan pemerintah terkait Virus covid 19 harus diikuti agar tidak cepat peneyabarannya. "Kita terus mengingatkan kepada masyarakat untuk mengikuti apa yang sudah diimbau oleh Pemerintah Kota Pekanbaru supaya tidak ada kerumunan, kontak fisik, sehingga penyebaran covid 19 bisa terhindari," tambahnya.

Novita juga menjelaskan pencegahan ini tidak akan efektif jika hanya dilakukan oleh pemerintah. Ia berharap masyarakat juga ikut bekerjasama demi memutus rantai penyebaran virus corona.

"Alhamdulillah sinergitas untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona Lurah Air Hitam Bapak Zulfi Ijum turun langsung untuk menghimbau masyarakat agar mengurangi aktifitas diluar", katanya lagi. 

"Saya sebagai masyarakat yang ingin wabah ini cepat berlalu dengan cara menutup angkringan untuk sementara waktu. Walaupun keputusan yang sulit tetapi kami harus melakukannya, untuk kesehatan masyarakat" ujar Novita dengan penuh semangat. Rls (Ovy)