Antisipasi Kejahatan, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur Kontrol Poskamling


riaupotenza.com
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Timur Aipda Darjo Kenedi, Ketua RT 03 dan masyarakat foto bersama usai kegiatan sambang, Rabu (18/03/2020).

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Antisipasi tindak kejahatan di tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Bukitraya serta terwujudnya situasi yang kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Timur Aipda  Darjo Kenedi menyambangi salah satu Poskamling di Jalan Adi Sucipto Gang Ikhlas RT 3  RW 3, Rabu (18/03/2020).

Pada kesempatan itu Aipda Darjo Kenedi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dia juga meminta agar kegiatan Siskamling terus diaktifkan sehingga situasi Kamtibmas di lingkungan tersebut dapat tercapai. 

"Aksi kejahatan bisa terjadi kapan saja, siang hari maupu malam hari. Dengan adanya Poskamling diharap dapat meminimalisir tindak kejahatan," kata  Darjo

Selain menyampaikan imbauan, Darjo juga berharap masyarkat di sekitar Poskamling dapat mendeteksi sejak dini permasalahan sekecil apapun.

Katua RT 03 yang juga Ketua FKPM Sidomulyo Timur Bangun Sitepu berharap kepada masyarakat untuk  menciptakan Kamtibmas melalui kegiatan Siskamling. 

"Semakin tinggi kepedulian masyarakat terhadap Kamtibmas, maka wilayah kita akan aman dan kondusif," kata Bangun. bid