Wabah Covid - 19, Program Lomba Talen Bocah Riau RTv - PP Dijadwal Ulang


riaupotenza.com
Para panitia Event Bintang Pahlawan Lomba Talen Bocah Riau melaksanakan rapat santai di Jom Ngopi untuk acara teknis jadwal ulang penampilan para grand final

PEKANBARU (riaupotenza.com) - Untuk mencegah wabah Covid - 19 yang menimbulkan keresahan bagi masyarakat Kota Pekanbaru, menyebabkan beberapa agenda Pekanbaru Pos belum dilaksanakan dalam waktu dekat. Seperti halnya program Bintang Pahlawan, Lomba Talen Bocah Riau,  dimana saat ini tengah menuju babak final yang masih tertunda  dan akan dijadwal ulang dalam waktu yang belum bisa ditentukan. 

Pelaksana acara, Khairul Amri menjelaskan pelaksaan babak final belum bisa dilaksanakan. "Ya kita sesuai arahan dan instruksi dari Gubernur, Walikota untuk kita banyak melakukan aktifitas di luar rumah dalam upaya menghindari musibah tersebut membuat panitia menunda program Pekanbaru Pos - Riau Televisi. 

Penundaan acara Bintang Pahlawan RTv - PP ini akan di infokan selanjutnya kepada para peserta oleh pihak panitia melalui Whatshaap tentang info penampilan dalam grandfinal tersebut. Dan diminta kepada peserta untuk tetap jaga kesehatan dan memanfaatkan waktu dirumah dengan belajar dan beristirahat dengan baik. 

"Kita semua telah berencana untuk mensukseskan acara perdana yang kita laksanakan tersebut, namun ternyata ini semua diluar perkiraan panitia dan tim, dan untuk info penampilan peserta di Mall SKA Pekanbaru para panitia akan melihat kondisi kedepanya". Jelas Khairul, Rabu (18/03/2020).

Untuk diketahui, dari 45 peserta para finalis saat ini tersisa 6 peserta yang telah berjuang sejak beberapa bulan terakhir. Namun, dalam menunggu penampilan grand final nanti, kupon dukungan masih tetap dibuka dan menunggu dari masyarakat Kota Pekanbaru untuk memenangkan para kontenstan dalam acara spektakuler tersebut.  Jel