Berdiri Baru 3 Tahun, TK Pelita Hati Kids Penuh Prestasi


riaupotenza.com
Murid Tk Pelita Hati Kids foto bersama dengan memakai baju adat dan profesi

PEKANBARU (riaupotenza.com) - Taman Kanak Kanak (TK) Pelita Hati Kids, yang berusia 3 tahun banyak mengukirkan prestasi baik di lomba tingkat kecamatan, maupun untuk tampil ditingkat Provinsi. TK yang berdiri pada tahun 2017 ini , Sudah banyak meraih piagam dari berbagai lomba yang diikuti serta beberapa piala kejuaraan .

Kepala Tk Pelita Hati Kids, Supiyati AMd SH mengatakan, TK Pelita hati kids beralamat dijalan Sumber sari no 44 Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Lima Puluh ini ,merupakan tahun ke 3 ini team Tari berhasil lolos melalui seleksi.

Sehingga team tari persembahan berhasil di garda terdepan utk memberikan tepuk sirih kepada bunda paud ( Ibu Gubernur ) pada Saat Pengukuhan Bunda Paud Provinsi di Hotel Grand Suka, Lanjut Supiyati. 

Pada gebyar Paud Kecamatan Lima Puluh, Baru baru ini Tk pelita hati kids meraih piala terbanyak di antara bidang kolase TK B dan Mewarnai di TK B. Sementara TK A Dan di Psikomotorik Meraih Juara 3 ( Team Tarik Tambang ).

"Di pelita hati kids setiap hari Kami berlatih untuk mempersiapkan anak didik kami yg siap tanding, melatih mental untuk sang juara. Ini terbukti sudah 70 piala yg berjejer hasil bergagai lomba menghiasi dinding kantor sekolah" sebut supiyati dengan tersenyum bahagia. 

Supiyati berharap untuk kedepannya, anak didik Tk pelita hati kids tetap yang terbaik yang bermentalkan sang juara. Dan untuk Alumni anak yang sudah sampai kependidikan SD tetap mempertahankan Juara kelas di tingkat Sekolah Dasar, "semoga pelita hati kids tetap menjadikan sekolah dambaan orang tua dan warga masyarakat setempat" tutup supiyati (Syi)