Plt. Bupati Sampaikan Bela Sungkawa atas Meninggalnya Bendahara PWI Bengkalis


riaupotenza.com
Muhammad Fadlhli.(dok)

BENGKALIS(Riaupotenza.com) — Dunia jurnalistik, di Kabupaten Bengkalis berduka. Mazwin, wartawan Pekanbaru Pos Group, yang bertugas di Kabupaten Bengkalis, tepatnya di Duri (Kecamatan Mandau) dan sekitarnya ini, Kamis dini hari tadi, sekitar pukul 04.15 WIB menghadap Sang Khaliq.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari website Riaupotenza.com, tutup usianya Bendahara PWI Kabupaten Bengkalis 2018-2021 tersebut dengan cepat tersebar luas di berbagai media sosial.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis H. Muhammad, ST, melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli turut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada salah satu jurnalis senior tersebut.

"Semoga amal ibadah yang pernah dilakukan almarhum semasa hidup bisa diterima di sisi Allah, dan kepada siapa saja yang pernah berkecimpung dengan almarhum, semoga bisa memaafkan kesalahan yang pernah dilakukan sesama hidupnya," kata Muhammad Fadlhli, Jumat (21/2/2020).

Kepada pihak keluarga, Fadhli berharap bisa bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian dan cobaan yang dihadapi. Sebab, semua manusia akan pergi meninggalkan dunia ini selama-lamanya dan dan tak akan kembali.

"Almarhum Mazwin merupakan salah seorang yang telah lama berada di dunia jurnalistik, dan tentunya segala jenis tulisan dan informasi yang disampaikan nya itu telah memberikan dampak yang baik di lingkungan masyarakat, semoga almarhum berpulang dalam keadaan khusnul khatimah," ujarnya. kar