Lomba Bocah Talen Riau

Haykal, Murid SDN 112 Pekanbaru Menangkan Golden Tiket Menuju Final


riaupotenza.com

PEKANBARU (riaupotenza.com) - Haykal, Bocah cilik bernama lengkap Haykal Muflihun Akmal   kini sudah bisa bernapas lega, pasalnya, Kamis 20/02/2020 panitia finalis lomba talen bocah Riau resmi mengumumkan diharian pagi Pekanbaru Pos, di ajang pencarian bakat kerjasama Pekanbaru Pos dan  Rtv (Riau televisi ).

Talenta yang dimiliki Haykal , nampak semakin matang. Setelah lolos audisi merebutkan Golden tiket, Haykal berhasil mengalahkan empat finalis lainnya, dalam ajang pencarian bakat tersebut pada awal Februari kemaren .Haykal semakin mantap  untuk beradu kemampuan dalam audisi selanjutnya.

Haykal sudah berhasil masuk menuju Final bersama lima teman yang sudah lolos dalam 5 besar beberapa minggu kemarin dan hingga kini ia pun berupaya untuk maju terus.

Haykal  merupakan utusan dari SDN 112 Pekanbaru , yang notabene menjadi salah satu perwakilan dari kecamatan Marpoyan Damai.Kepala SDN 112 Pekanbaru Weyn Mardiani SPd bersama seluruh majelis guru staf dan karyawan memberi dukungan kepada Haykal Bahkan mengajak seluruh kelapa sekolah dimarpoyan damai dan wali murid  , dan terkhususnya warga sekolah dan lingkungan sekolah  untuk memberi dukungan kupon untuk Haykal.

“Saya kepala SDN 112 Pekanbaru mengajak kepada majelis guru dan warga sekolah ,kepala sekolah se Marpoyan damai  untuk mendukung Haykal dalam ajang pencarian bakat lomba talen Bocah Riau . Semoga Haykal  ke depan bisa lebih meningkatkan kualitasnya  dalam lomba ,terus berlatih ,jangan puas sampai disini saja raih terus prestasi .

"Saya juga mengucapkan terimakasih buat semua pihak yang sudah mensuport dan mendukung Haykal semoga  berhasil maju terus  dan minta dukungan dari seluruh masyarakat untuk keberhasilan anak kita Haykal. Jangan biarkan Haykal berjuang sendiri

Cara mendukung Haykal di kompetisi ini cukuplah mudah, yakni melalui Guntingan Kupon Talen bacah Riau yang terbit setiap hari dikoran Pekanbaru Pos kirim kekantor Pekanbaru pos yang beralamat dijalan KH Ahmad dahlan no 14 C sukajadi .Setiap dukungan yang anda berikan sangat berarti untuk kebanggaan Haykal  dan SDN 112 dan warga Marpoyan Damai. Ayo mulai dari sekarang. Ajaknya Weyn (Ym)