Ketua DPRD Bengkalis Hadiri Pernikahan Putri Sulung Plt. Bupati Bengkalis Muhammad


riaupotenza.com
PERNIKAHAN : Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Lc menyempatkan foto bersama kedua mempelai, dr. Sarah Miftahul Rahmi dan Panji Julpen, SE. Pernikahan anak kesayangan Plt. Bupati Bengkalis H. Muhammad ini digelar di Rumah Dinas Wakil Bupati Bengkalis, Kamis (20/2/2020).(sukardi)

BENGKALIS(Riaupotenza.com) — Digelarnya pesta pernikahan putri sulung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis H. Muhammad, ST merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi keluarga besar  H. Muhammad, ST.

Pasalnya, Sarah Miftahul Rahmi, anak kesayangan dan bergelar dokter mendapatkan pasangan pujaannya Panji Julpen, SE, yang resepsinya dilaksanakan, Kamis (20/2/2020) di Rumah Dinas Wakil Bbupati Bengkalis.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc bersama keluarganya tampak hadir memenuhi undangan, sekitar pukul 11.30 WIB. Selain itu juga terlihat ribuan masyarakat jemputan juga memenuhi tenda-tenda dan kursi serta turut menikmati hidangan yang disugukan.

Selain Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam, terlihat juga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Pelaksana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sebagaimana jemputan lainnya, selain bersalaman, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam juga memberikan ucapan selamat kepada Plt. Bupati H Muhammad dan istri Hj. Lindawati, kedua mempelai dan orang tua mempelai laki-laki.

Sebagaimana sudah diinformasikan sebelumnya, prosesi akad nikah antara Sarah dan Panji yang dipimpin Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Bengkalis H Muhyidin, juga dilaksanakan di tempat yang sama, Rabu (19/2/2020) malam. Pada saat ijab Kabul, Plt Bupati H Muhammad langsung bertindak sebagai wali nikah putri sulungnya itu.

Sedangkan saksi nikah Sarah dan Panji adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis H Amrizal dan Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar. kar