STIT Al-Kifayah Riau Lakukan Terobosan MoU dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta


riaupotenza.com

PEKANBARU (riaupotenza.com) - Dalam rangka meningkatkan kualitas dan reputasi kampus, STIT Al-Kifayah Riau melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) (11/ 02/ 2020) lalu.

Terobosan kerjasama terus dilakukan oleh STIT Al-Kifayah Riau baik di dalam kampus provinsi maupun luar provinsi bahkan kampus luar negeri kedepannya. Selama kunjungan berlangsung membahas mengenai kerjasama dan juga sosialisasi kampus UMY pada program studi S3 Psikologi Pendidikan Islam. STIT Al-Kifayah Riau dan UMY juga melakukan MoU dengan empat perguruan tinggi di Riau.

Wakil ketua STIT Al-Kifayah Riau, Fitriana SPd I MPd Kons mengungkapkan Apresiasinya terhadap kampus UMY atas kepercayaannya dalam melakukan MoU ini, "Semoga terus berdampak pada kemajuan kampus dan umat, hal ini menjadi motivasi untuk terus mengembangkan kampus STIT Al-Kifayah Riau baik dari segi akademik maupun non akademik".

Ketua Program Studi S3 Psikologi Pendidikan Islam Dr Abdul Madjid MAg menyatakan harapan akan adanya dampak yang baik kepada semua pihak terkait. Sehingga ke depan melalui langkah kongkrit untuk meningkatkan sumber daya manusia, serta meningkatkan mutu institusi perguruan tinggi.

"Kami sangat tertarik untuk meningkatkan akses ke perguruan tinggi di Riau karena alumni kami banyak yang bekerja disini. Potensinya besar sekali, sehingga bisa membangun jaringan yang ada di Pekanbaru ini,  ungkapnya lagi. Rls/Rpz (Ana).