Anggota DPRD Sambut Baik Usulan Pemekaran Kelurahan Titian Antui Menjadi Desa


riaupotenza.com
L Tampubolon

PINGGIR (Riaupotenza.com) - Anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir, L Tampubolon menyambut baik usulan pemekaran kelurahan dan desa. Usulan untuk pemekaran ada dua pemekaran, yakni satu pemekaran kelurahan dan satu pemekaran desa.

Usulan pemekaran ini, tentunya sesuai dengan jumlah penduduk yang ada saat ini. Untuk kelurahan Titian Antui ada sekitar 23.344 jiwa dengan 619 KK dan 12.103 laki-laki serta  11.241 perempuan. 

''Ini sangat layak sekali kalau Kelurahan Titian Antui di mekarkan menjadi dua sehingga dengan induk akan menjadi dua kelurahan, satu desa,'' ujar L Tampubolon. 

Apalagi saat ini bangunan untuk kantor di Titian Antui itu sudah dibangun. Hal inilah yang harus menjadi pertimbangan nantinya bagi pejabat berwenang, khususnya bagi komisi I DPRD untuk merealisasikan pemekaran. Jadi tujuan pemekaran itu salah satunya untuk mempendek atau mempermudah pelayanan masyarakat.

''Saya sebagai dewan yang berasal dari Kelurahan Titian Antui akan selalu memperjuangkan apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat, tentunya dengan melakukan sharing dengan lintas komisi,'' kata politisi dari Partai Perindo ini. mat