TK SAZ Gudangnya Murid Berprestasi


riaupotenza.com
Ketua Yayasan TK SAZ, Zulbahri SSos, Kepala TK Viona Mayasari SPd foto bersama murid TK SAZ yang berprestasi di Halaman sekolah.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Taman Kanak-kanak (TK) Shafa Azzahra Zulvi (SAZ) yang berlokasi di Jalan Budi Daya Ujung No 17A, gudangnya murid berprestasi. Demikian diungkapkan Kepala TK SAZ, Viona Mayasari SPd, Sabtu(15/2) kemarin. Katanya, hal itu dikarenakan kreativitas dan semangat anak didik di TK SAZ yang ada, membuahkan segudang prestasi, Sabtu (15/2/2020)

“Semua ini karena pembinaan dan kerja keras guru guru di TK SAZ, sehingga mampu meningkatkan kemampuan anak didik dalam berbagai bidang,” ungkapnya.

Ketua Yayasan TK SAZ, Zulbahri SSos mengungkapkan banyak prestasi yang telah diraih oleh peserta didik. Sederet prestasi sekolah yang membanggakan itu seperti, pada tanggal 1 Februari 2020, murid TK SAZ berhasil meraih Juara Umum di ajang perlombaan tingkat TK di SD Al Ulum Pekanbaru dengan meraih prestasi, juara 1 Fashion Show, juara 2 Adzan, harapan 1 Adzan, dan harapan 2 dan 3 lomba Fashion Show.

Selanjutnya, Perlombaan Kreasi Siswa di Al Izhar School tingkat TK se Kecamatan Tampan dengan berhasil meraih, juara 2 Tahfidz Putri dan Harapan 1 Tahfidz Putri.

Selain itu, pada tanggal 3-8 Februari 2020, kembali berhasil meraih prestasi di perlombaan Paud Fair 8 yang ditaja oleh Himaprodi PG Paud FKIP UNRI dengan meraih, Juara 1 Lomba Mendongeng Guru, juara 1 lomba Estafet Permainan Tradisional, juara 2 lomba tari permainan Tradisional Ciptaan Guru, juara 3 lomba Futsal Kids, Harapan 1 lomba Tari Kreasi Nusantara, Harapan 1 lomba Surat Pendek putri TK B, Harapan 3 Sing A Song putri, harapan 3 lomba Surat Pendek putri TK B, Harapan 3 lomba Fashion Show putra dan Tervaforit Sing A Song Putri.

Lebih jauh Viona menjelaskan, prestasi demi prestasi yang di torehkan oleh para anak didiknya, menunjukkan bahwa murid TK SAZ mampu bersaing dengan sehat dalam setiap kompetisi yang diikuti. “Kami selalu mendukung dan membimbing mereka untuk meraih prestasi,” ucap Viona

Hal senada juga disampaikan Ketua Yayasan Zulbahri SSos, Pihaknya bangga dengan prestasi yang diukir peserta didiknya. “Sungguh Prestasi yang sangat membanggakan dan perlu diapresiasi, semoga hal ini dapat menjadi acuan dan motivasi bagi murid lainnya,” katanya. rim