Menuju Final

Lima Peserta Talen Bocah Riau Berebut Satu Golden Tiket


riaupotenza.com

PEKANBARU (riaupotenza.com) - Lima Peserta Lomba Bocah Talen Riau, Bintang Pahlawan yang telah tereleminasi yang mendapat dukungan terendah dari masyarakat. Kabar baiknya kelima peserta tersebut telah tampil di Panggung RTv kemaren untuk mendapatkan golden tiket usai rapat yang diadakan oleh panitia baik dari Pekanbaru Pos maupun Riau Televisi.  

Meskipun hanya dihadiri Tiga dari Lima peserta yang tampil , tetapi tidak menyurutkan semangat kontestan untuk mendapatkan golden tiket. Peserta tampak tak ada beban dan tetap menampilkan hasil terbaik dan terus berlatih ditengah - tengah jadwal sekolah begitu padat dari tempat mereka menuntut ilmu.

Seperti halnya Caryn Diani Putri, ia tampil dengan membawakan lagu Butet berasal dari Sumatra Utara. Dengan ciri khas suara yang kental dan lantang, Caryn tetap yakin untuk mendapatkan golden tiket demi menyusul lima peserta lainnya yang sudah duduk di posisi lima besar demi menampilkan aksi terbaiknya pada babak Final pekan depan. 

Tak ketinggalan Haekal, masih dengan membawakan pidato, isi materi yang ia sampaikan sangat menarik yakni tentang keutamaan berpuasa dibulan ramadhan, tidak ada kekecewaan tampak diwajah mungil haekal yang ditemani orangtua dan keluarganya tersebut.  Begitupun Dian Cahyani Iman, ia begitu centil membawakan lagu doa untuk tuhan, lalu mempertajam ada dua peserta yang tidak tampil, Nindy dengan bakat Hula hoop dan Rere kepiawaanya mendongeng.

Ketua Panitia acara, Yusri Mukhtar menyampaikan, kepada 5 peserta yang telah tereleminasi, inilah kesempatan kedua bagi peserta yang ingin maju ke babak final dengan harapan mendapat dukungan kupon koran tertinggi serta penampilannya dalam aksi panggung didepan para komentator dan penonton di studio nantinya. 

Dalam mendapatkan golden tiket tersebut, kupon dukungan akan dibuka sejal hari Senin, 17/02 dan ditutup Rabu, pukul 15 : 00 wib mendatang. "Diharapkan para peserta untuk meminta dukungan untuk meriah golden tiket tersebut. Karena Bintang Pahlawan ini akan masuk babak final yang akan ditampilkan di outdoor, menuju grand final dan juara dan tidak membuang waktu demi meriah impian para peserta nantinya,'' ujarnya. jel