Tingkatkan IMTAQ, SDN 165 Pekanbaru Ikuti Program Sekolah Mengaji


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 165 Pekanbaru ikuti Program Sekolah Mengaji yang ditaja Pekanbaru Pos dan Rabbani. Demi terciptanya kemajuan sekolah dan melatih mental serta keimanan siswa dalam melantunkan ayat suci al quran dan bersholawat kepada nabi Muhammad SAW.

Bertempat dihalaman sekolah, kegaiatan yang digelar setiap jumat pagi tersebut tampak berjalan lancar dan tertib yang diikuti ratusan siswa dari siswa – siswi SDN 165 Pekanbaru. Tak ketinggalan siswa juga berpidato dengan lantang menyampaikan tema jangan menghina sesama umat muslim di dunia.

Menanggapi hal tersebut, Kepala SDN 165 Pekanbaru Hj Jasminar SPd mengatakan ucapan terimakasih kepada tim sekolah mengaji yang telah dapat menyambangi sekolah yang beralamat dijalan Serasi Gang Semangka  Kecamatan Tampan tersebut. “Alhamdulillah muda mudahan kegiatan dapat meningkatkan imtaq bagi siswa dan silaturahmi antara Pekanbaru Pos dan pihak sekolah”. Katanya Jumat (14/02/2020).

Di SDN 165 Pekanbaru ini anak anak setiap minggunya dilatih oleh guru kelas dan guru agama untuk bisa tampil secara maksimal didepanya teman – teman setiap Jumat pagi. Dilihat dari keunggulan SDN 165 dalam hasil USBN merupakan sekolah yang patut diperhitungkan tentang prestasi anaknya. “ Alhamdulillah juga kami selalu mengirim perwakilan dari sekolaj untuk mengikuti FLSN O2SN tingkat Kecamatan maupun Kota dan mendapat juara”.

Untuk bidang Akreditasi pun SDN 165 telah mendapat nilai A dan sudah meraih Adiwata Provinsi. Sehingga sekolah tersebut menjadi salah satu sekolah unggulan di Kelurahan Tabek Godang ini. “Saya berharap dengan kegiatan sekolah mengaji siswa – siswi SDN 165 mempunyai akhlak dan budi pekerti yang baik hingga mampu menyonsong Ujian Nasional nantinya dengan hasil yang maksimal hingga dapat diterima disekolah favorite di Kota Pekanbaru.

Acara semakin semarak akan kehadiran para sponsor yang melakukan bazar dan diskon special kepada majelis guru dan siswa – siswi tersebut. Sponsor yang hadir antara lain Purbasari, CFC dan Ganesha Operation. Semua sponsor itu memberikan godibag sebagai bentuk apreasiasi terlenggaranay program sekolah mengaji dengan baik di sekolah–sekolah yang ada di Kota Pekanbaru.  jel