Ajang Lomba Bocah Talent Riau

Tokoh Masyarakat dan Warga Jalan Duyung Beri Dukungan Ke Riki


riaupotenza.com
Tokoh masyarakat dan warga Jalan Duyung ke Riki dalam lomba Talent Bocah Riau Syamsul Bahri, Anton Gusnaldi, Edi Yunan, Oyon, Wira, Ade prima, hanip, Mahdi Ashari dan ibu2 warga duyung saat memberi dukungan.

 

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Warga jalan Duyung Tangkerang Barat Marpoyan Damai (Pekanbaru) khususnya, dimanapun berada pasti bangga melihat Penampilan Riki Darma Irawan di ajang pencari bakat Lomba Bocah Talent Riau di Studi Rtv belum lama ini. yang membuat para juri komentator terkagum-kagum. 

Perjuangan panjang Riki hingga masuk top 5 ajang spektakuler Lomba Talen Bocah riau Pekanbaru Pos dan Riau televisi (Rtv) pantas diapresiasi, dibalik itu pasti ada kerja keras. Tidak tanggung-tanggung, tokoh masyarakat jalan duyung  dan tokoh masyarakat.  Syamsul Bahri,  Anton Gusnaldi, Edi Yunan, Oyon,  Wira, Ade prima, hanip, Mahdi Ashari dan ibuk2 warga duyung. Di warung bakwan sumatera kekal duyung.memberi dukungan langsung di Studio Rtv Sabtu 8 Februari sore. Bahkan di studio tidak sedikit masyarakat dan tokoh masyarakat dan warga  jalan duyung sekitarnya hadir memberi apresiasi dan dukungan kepada Riki Dharma Irawan yang mendapat tampil di urutan ke lima.

Warga Jalan Duyung itu mengaku bangga bahkan mendoakan agar Riki bisa menjadi juara di ajang pencarian bakat itu. “Tentu kita bangga, kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas diberinya talenta kepada Riki yang bertarung di Talent bocah Riau , kita dukung dan doakan sukses,” tutur Ade prima Kepada Pekanbaru Pos saat ditemui di warung bakwan sumatera kekal duyung. Kamis (13/2).

Dia pun menghimbau dan mengajak warga jalan duyung tetap memberi dukungan langsung dengan cara gunting kupon diharian pagi pekanbaru pos yang terbit setiap hari agar Riki kebanggaan Marpoyan damai  itu menang ungkapnya Ade.

“Vote melalui  Pekanbaru pos sebanyak banyaknya agar Riki masuk tiga besar dan seterusnya bisa memenangkan pertarungan yang ketat ini, dari segi kualitas dan kemampuan tidak diragukan lagi, namun vote sangat mempengaruhi,” harap ade prima

Kemunculan Riki di Studio Rtv sore itu langsung mengundang decak kagum penonton.

Namun apapun itu yang pasti seluruh warga Duyung kelurahan Tangkerang Barat mendukung dan mendoakan sang idola yang bisa mencapai puncak dengan sukses dengan harapan juara satu. (Ym)