Kasek Ajak Warga Dukung Riki, Bocah Dari SDN 81 Pekanbaru


riaupotenza.com
Kepala SDN 81 Pekanbaru Hj Nursidah bersama Riki Dharma Irawan

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Riki  , Bocah cilik bernama lengkap Riki Dharma Irawan  kini menuju  lima besar finalis lomba Talent Bocah Riau, ajang pencarian bakat yang ditayangkan stasiun TV  Lokal Rtv.

Talenta yang dimiliki Riki, nampak semakin matang. Setelah lolos audisi sepuluh besar dalam ajang pencarian bakat tersebut pada awal Februari kemaren . Riki semakin mantap   untuk beradu kemampuan dalam audisi selanjutnya.

Pada pekan ini, kamis (13/2/2020), Riki sudah berhasil masuk dalam kelompok 5 besar, dan hingga kini ia pun berupaya untuk maju terus.

Karena merupakan utusan dari SDN 81 Pekanbaru, yang notabene menjadi perwakilan dari Kecamatan Marpoyan Damai Kepala SDN 81 Pekanbaru Hj Nursidah SPd, bersama seluruh majelis guru staf dan karyawan memberi dukungan kepada Riki. Bahkan mengajak seluruh kelapa sekolah di Marpoyan Damai dan masyarakat, warga marpoyan, khususnya warga sekolah dan lingkungan sekolah  untuk memberi dukungan kepada Riki.

“ Saya Kepala SDN 81 Pekanbaru mengajak kepada majelis guru dan warga sekolah, Kepala Sekolah se Marpoyan damai  untuk mendukung Riki dalam ajang pencarian bakat lomba Talent Bocah Riau . Semoga Riki ke depan bisa lebih berhasil dan saya minta dukungan dari seluruh masyarakat untuk keberhasilan anak kita Riki.

“Jangan biarkan Riki berjuang sendiri untuk harumkan SDN 81,” ujar Nursidah

Cara mendukung Riki di kompetisi ini cukuplah mudah, yakni melalui Guntingan Kupon Talen Riau yang terbit setiap hari dikoran Pekanbaru Pos kirim ke Kantor Pekanbaru Pos yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan No 14 C sukajadi .Setiap dukungan yang anda berikan sangat berarti untuk kebanggaan Riki dan SDN 81 dan Marpoyan Damai. Ayo mulai dari sekarang. Ajak Nursidah. (Ym)