Ajang Lomba Bocah Talent Riau

Keluarga Besar SDN 15, Support Penuh Indira


riaupotenza.com
Hj Endang Kilatsih MPd saat memberikan motivasi kepada Indira di panggung RTv.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Kepala SDN 15 Pekanbaru Hj Endang Kilatsih MPd memberikan motivasi kepada muridnya Indira dalam lomba Bocah Talent Riau yang diadakan Pekanbaru Pos bersama Riau Televisi (RTv) yang sekarang menuju TOP Five.

Hj Endang Kilatsih MPd pada penampilan bocah Talent di studio (Rtv), pada (8/2) kemaren, sempat mendampingi Indira diatas panggung untuk memberikan motivasi dan semangat buat muridnya.

Lebih jauh dijelaskan Endang, bahwa Indira adalah anak yang bertalenta yang sekarang sudah mendapat berbagai macam penghargaan seperti fashion show, menari, karate dan masih banyak lagi penghargaan. Selasa (11/2).

Endang  juga memberikan motivasi sambil memeluk Indira agar anak didiknya lebih semangat dalam lomba dan kelak bisa mengisi dan meneruskan cita cita nya berguna bagi nusa dan bangsa negara yang kita cintai..

Menurut Endang lomba Bocah Talent Riau ini sangat besar manfaatnya untuk memberikan ruang kepada anak anak sekolah dasar kita yang ada di Riau khususnya Pekanbaru ini dalam menuangkan dan mengembangkan seni bakat dan  kreatifitas Talenta anak .

"Dengan lomba ini paling tidak ada beberapa hal yang menjadi manfaatnya bagi anak anak. Pertama, melatih kedisiplinan anak anak peserta lomba untuk datang tepat waktu dan menaati aturan. Merangsang kreativitas dan membantu perkembangan syaraf motorik anak, dengan lomba ini juga bisa menjadi bagian dari terapi menenangkan anak serta sarana menyalurkan emosi dan melepas bakat anak peserta lomba," ujarnya.

Ia juga berharap agar Indira Clarasinta, dalam lomba bocah Talent Riau ini bisa mengharumkan nama baik keluarga besar SDN 15, Semoga Indira tampil lebih semangat dan ceria lagi . "Teman teman dan guru gurumu  juga berharap Indira menjadi yang terbaik dalam Ajang Lomba Talent Bocah Riau ini." Tutupnya. (Syi)