Kuansing Beduka, Mantan Sekwan Kuansing Wafat di Pekanbaru


riaupotenza.com
Ketua DPRD Kuansing Andi Putra saat membesuk, Maskur di RSUD Pekanbaru.

TELUKKUANTAN (Riaupotenza.com) - Kabupaten berduka. Salah seorang putra terbaiknya, Maskur SE mantan Sekwan DPRD Kuansing berpulang ke Rahmatullah, Sabtu (1/2/2020) sekitar pukul 11.45 Wib siang.

Sebelumnya, Almarhum sempat mendapatkan perawatan lebih sebulan. Berita duka itu disampaikan Kabag Keuangan DPRD Kuansing, Nettya Karma SH MH melalui grup WhatsApp Sekretariat DPRD Kuansing tak lama setelah menerima kabar duka dari salah seorang keluarga dekat Almarhum. ''Ya benar, tadi saya menerima kabar duka dari anak Almarhum,'' ujar Nettya Karma.

Dijelaskan Nettya, berdasarkan informasi dari keluarga Almarhum Mastur akan di semayankan di kampung halamannya di Desa Pulau Busuk Inuman.

Terkait kabar duka tersebut, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH yang dihubungi awak media mengaku, sangat kehilangan dan berduka. ''Saya terus terang terkejut dan berduka, sebab saat saya menjenguk beliau beberapa waktu lalu , kondisinya sudah mulai membaik. Namun apa pun itu, tentu ini adalah kehendak Allah SWT yang tidak bisa kita hindari,'' kata Andi Putra. 

''Bagi saya dan seluruh jajaran DPRD Kuansing, sosok Almarhum di kenal ramah dan baik. Berdedikasi tinggi dan punya kinerja cukup baik pula,'' kata Andi. 

Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kuansing, tentu kami sangat berduka dan merasa kehilangan sosok yang energik.

Hal senada diungkapkan sejumlah anggota DPRD Kuansing lainnya seperti Wakil Ketua II, Juprizal SE, Romi Alfisah, Muslim SSos MSi, Jefri Antoni, Gamal Harsum, Riko Nanda dan Jhonson Sihombing.

Mereka mengaku berduka dan kehilangan, atas berpulangnya Almarhum Mastur. ''Meski waktu kami bergaul dengan Almarhum relatif singkat, tapi cukup mengesankan,'' ujar Gamal Harsum politisi NasDem Kuansing. ped