Anniversary Tahun ke 4 Pesonna Hotel Pekanbaru Gelar Donor Darah


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Menyambut Anniversarry ke - 4 Tahun,  Pesonna Hotel Pekanbaru Gelar Donor Darah. Puncak kegiatan akan digelar   pada tanggal 5 Februari mendatang, dan kegiatan ini juga bekerja bersama Rumah Sakit Awal Bros dan PMI Kota Pekanbaru  yang bertemakan Forever For You dan meningkatkan silaturahmi dengan CSR.

Acara yang dimulai sejak pukul 09 : 00 Wib ini dihadiri Sekdako Pekanbaru M Noer yang tampak meninjau langsung proses berjalannya acara donor darah tersebut, Selasa (28/01/2020).

Para peserta tampak memadati Lobby Area Hotel Pesonna Pekanbaru. Kegiatan ini juga dihadiri TNI AD, AU, instansi pemerintahan,  hingga masyarakat setempat hingga para sponsorship seperti  Hydrococo, Susu Zee, Fitbar  dan Manulife. Mereka tampak semangat dalam mendonorkan darah kepada masyarakat yang membutuhkan nantinya.

Menurut Ketua Panitia , Andang menyebutkan untuk Anniversarry Pesonna Hotel Pekanbaru ke - 4 Tahun ini lebih meningkatkan  hubungan silaturahmi dan kerja sama baik dengan stakeholder dengan Hotel Pesonna Pekanbaru. “Forever For You itu berusaha ada selalu buat masyarakat se - Kota Pekanbaru dan tetap menjunjung standar  dan sesuai konsep awal saat pembukaan hotel Pesonna ini”.

“Dan Insallah Pekan depan, tepatnya ditanggal 1 Februari 2020 Hotel Pesonna Pekanbaru akan ada rangkaian acara bedah Panti Asuhan di Jalan Sidodadi dan menyambangi secara langsung keadaan yang bisa diberi bantuan oleh Hotel Pesonna Pekanbaru”.

Salah satu pengunjung  yang ikut mendonorkan darah di pada acara tersebut, Marnis di usia 54 tahun tampak antusias mengikuti acara donor darah di Hotel Pesonna Pekanbaru, katanya selain menyehatkan tubuh beliau juga senang berbagi dan ini bukan kali pertama ia mendonorkan darah “saya suka karena dapat membuat tubuh jadi lebih sehat di usia saya saat ini”. Tutup Marnis. Jel