Tim Opsnal Polsek TTB Seser Sekolah-sekolah


riaupotenza.com

MERANTI (Riaupotenza.com) - Tim Opsnal Polsek Tebingtinggi Barat (TTB) gencar lakukan Police Go To School ke sekolah-sekolah di wilayah hukumnya.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu Agd Simamora SH MH mengatakan, bahwa kegiatan Police Go To School dilaksanakan oleh seluruh Personil Polsek Tebingtinggi Barat.

"Tadi pagi sekira pukul 07.15 WIB kita menjadi pembina upacara pagi di sekolah-sekolah," sebutnya, Senin (20/1/2020).

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan Program dari Kapolres Kepulauan Meranti yaitu Police Go To School tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara polisi dgn tenaga pendidik dan para siswa/siswi.

''Menjalin Hubungan Kemintraan antara polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat yang sesuai dengan Nawacita Presiden Republik Indonesia,'' bebernya.

Wujud sinergi Polri bersama masyarakat lanjut dia, dan meningkatkan tali silahturahmi. ''Juga meningkatkan Public Trust dengan hadirnya ditengah masyarakat untuk lebih dicintai dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif,'' pungkasnya. dham